Dishut Kalsel

Dishut Latihan Karate Bersama Gubernur Kalsel

apahabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar latihan karate bersama yang diikuti oleh Dishut…

Featured-Image
Kadishut Prov Kalsel Hanif Faisol Nurofiq tampak bersemangat mengikuti latihan karate bersama Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Foto-Humas Dishut Prov Kalsel.

bakabar.com, BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar latihan karate bersama yang diikuti oleh Dishut Kehutanan dan beberapa SKPD lingkup Pemprov Kalsel di halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan pada Jumat (12/7).

Latihan tersebut dipimpin langsung Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor atau yang akrab disapa Paman Birin.

Baca Juga: Kadishut Kalsel Pantau Kesiapan Lokasi KTH Suka Maju

Hadir dalam latihan tersebut Kadishut Prov Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq beserta jajaran dan staf, juga hadir beberapa SKPD seperti Disbunak, Dinas ESDM, Dinas PU, dan Bappeda.

Dalam sambutannya, Paman Birin mengatakan, latihan karate bersama ini erat kaitannya dengan kesiapan mental dan kesegaran jasmani bagi setiap ASN Pemprov Kalsel, sehingga tetap siaga setiap datang tugas baik bersifat dadakan maupun rutin.

"Latihan ini, bertujuan untuk meningkatkan kebugaran, kemampuan teknis bela diri serta memupuk rasa persaudaraan dalam setiap penugasan pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Seorang ASN yang ikut dilatih menyatakan rasa terima kasihnya kepada Gubernur Kalimantan Selatan, yang bersedia melatih dan atas terselenggaranya pelatihan karate ini.

Baca Juga: Kadishut Kalsel Sosialisasikan TORA di Kabupaten Tabalong

"Kegiatan ini begitu bermanfaat bagi kami, dalam menjaga kebugaran serta melatih kemampuan kami dalam bela diri," ujarnya.

Reporter: Nurul Mufidah
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner