Kalsel

Belasan Muda-Mudi Terciduk di Sejumlah Kamar Hotel Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Belasan remaja laki-laki dan perempuan terciduk saat tengah berdua-duaan di sejumlah kamar hotel…

Featured-Image
Belasan remaja laki-laki dan perempuan terciduk saat tengah berdua-duaan di sejumlah kamar hotel di Banjarmasin, Kamis (25/7) dini hari. apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Belasan remaja laki-laki dan perempuan terciduk saat tengah berdua-duaan di sejumlah kamar hotel di Banjarmasin, Kamis (25/7) dini hari.

Karena tidak bisa menunjukan bukti adanya ikatan pernikahan, mereka lalu diamankan jajaran Sabhara Polresta Banjarmasin.

“Semuanya ada 13 pasangan atau total 26 orang yang kami temukan sedang berada di dalam kamar hotel,” ujar Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto melalui Kasat Sabhara, Kompol Halasan Sirait kepada bakabar.com, di lokasi penangkapan.

Sejumlah remaja tersebut terjaring di berbagai tempat. Mulai dari Homestay Tiara di Jalan Dharma Praja, Homestay Bintang Kuripan di Jalan Kuripan, Penginapan Swarga di kawasan Pasar Sudimampir, Rumah Biliar Royal Soetoyo dan Hotel Pelangi Indah di Jalan Sutoyo S.

Dari pantauan bakabar.com, beberapa dari mereka yang tertangkap beralasan sedang merayakan ulang tahun temannya dan tidak melakukan hal-hal negatif.

“Ada empat pasangan di Homestay Tiara, lalu dua pasangan di Homestay Bintang Kuripan, satu pasangan di Penginapan Swarga dan enam pasangan di Hotel Pelangi Indah,” papar Sirait.

Selanjutnya, puluhan pasangan remaja tersebut diserahkan ke Satuan Bina Masyarakat Polresta Banjarmasin agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Dalam razia, polisi sengaja menyasar tempat-tempat yang jarang tersentuh, yang biasa dijadikan oleh masyarakat sebagai wadah untuk melakukan hal-hal yang negatif.

Secara keseluruhan, ada puluhan orang yang terjaring operasi penyakit masyarakat (Pekat) Polresta Banjarmasin di sejumlah hotel atau tempat penginapan serta rumah billiar, malam tadi.

"Total ada sebanyak 30 orang yang kami amankan," kata Sirait.

Mereka yang terjaring lantaran berbagai masalah. Ada yang tak bisa menunjukan KTP, hingga diduga melakukan hubungan intim tanpa ikatan perkawinan. Adapula yang kepergok tengah pesta miras.

Baca Juga: Dini Hari, Puluhan Orang Terjaring Operasi Pekat di Banjarmasin

Baca Juga: Kabid Humas: Polda Kalsel Siap Tangani Karhutla 2019

Reporter: Riyad Dafhi R
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner