Kalsel

Apotek Al Fatih Buka Layanan Konsultasi Pengobatan Gratis

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka Grand Opening, Apotek Al-Fatih memberikan pelayanan cek kesehatan gratis kepada para…

Featured-Image
Apotek Al Fatih-Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam rangka Grand Opening, Apotek Al-Fatih memberikan pelayanan cek kesehatan gratis kepada para pelanggannya.

Apotek yang berlokasi di Jalan Martapura lama Km 7.200, Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar ini menawarkan promo hingga 31 Juli mendatang.

Baca Juga: Diduga Terlibat Narkoba, Oknum Honorer Dinas Kesehatan Tanbu Terancam Dipecat

Tidak sekadar memberikan pelayanan secara cuma-cuma, namun pelanggan juga akan dilayani dengan peralatan yang canggih.

"Pemeriksaan dengan menggunakan fasilitas komputer yaitu Quantum Resonance Magnetic Analyzer," ucap Penanggung Jawab Apoteker Muhammad Zaini, Selasa (23/7) Sore.

Data kesehatan yang dapat dicek menggunakan alat ini diantaranya gula darah, kolesterol, asam urat, tekanan darah, Trigliserida, Lambung (maag) dan kepadatan tulang.

Zaini menjelaskan bahwa program ini bertujuan untuk mendorong masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan dirinya.

“Selain untuk mendukung program Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS), kami ingin berperan agar masyarakat lebih memahami pentingnya menjaga kesehatan. Dan itu bisa diawali dengan tahu kondisi kesehatan diri sendiri, " jelasnya.

Tidak hanya pemeriksaan kesehatan, Apotek Al-Fatih juga melayani konsultasi pengobatan gratis langsung dengan Apoteker ahli pada jam praktek yaitu senin sampai jum'at, dari pukul 16.00 - 18.00 WITA.

Baca Juga: Ancam Kesehatan Orang Lain, Pembakar Lahan Terancam Bui dan Denda Rp 10 Miliar

Reporter: Musnita Sari
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner