Sport

Usai Gilas Vanuatu Bersama Timnas, Rizky Pora Siap Hadapi Kalteng Putra

apahabar.com, BANJARMASIN – Kapten Barito Putera Rizky Pora sudah bergabung mengikuti sesi latihan di Stadion 17…

Featured-Image
Kapten Barito Putera, Rizky Rizaldi Pora. Foto-apahabar.com/Ahc10.

bakabar.com, BANJARMASIN - Kapten Barito Putera Rizky Pora sudah bergabung mengikuti sesi latihan di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (18/6) sore. Ia pun kini fokus persiapan menghadapi Kalteng Putra pada lanjutan Shopee Liga 1 2019, Sabtu (22/06/2019) mendatang.

Pada sesi latihan kemarin, ia nampak sangat antusias berlatih bersama rekan-rekannya di bawah pengawasan ketat sang pelatih Jacksen F Tiago.

Rizki sendiri sudah lama meninggalkan tim Barito Putera karena membela Timnas senior bersama Evan Dimas. Ada dua laga yang ia ikuti. Yakni ketika bersua ke Timur Tengah melawan Yordania dan menjamu Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Pada laga melawan Vanuatu, Timnas sukses menang besar, 6-0. Rizky pun berharap Barito bisa menang dengan skor serupa ketika menjamu Kalteng Putra.

"Saya kembali baru tadi malam dan hari ini (Selasa, red). Sabtu kita ada pertandingan di sini melawan Kalteng Putra. Saya mengikuti latihan bersama tim, fokus untuk pertandingan di tanggal 22 itu,” ujarnya kepada bakabar.com.

Spirit yang dibawah sang kapteng usai menggilas Vanuatu coba ditularkannya ke Barito. Apalagi, saat ini Laskar Antasari belum sekali pun meraih kemenangan di Liga 1.

"Pasti semangat itu harus, karena kita punya tanggung jawab di tim ini. Dan saya juga punya tanggung jawab besar, otomatis di setiap pertandingan,” ungkapnya.

“Kita harus semangat, bukan berarti saya ke Timnas terus saya balik lagi ke tim, tidak semangat, bukan seperti itu. Tetapi setiap pertandingan di klub ini, saya harus semangat. Dan nanti melawan Kalteng Putra, kita harus menang. Dan sangat penting agar mengangkat mental kita untuk pertandingan berikutnya," pungkasnya.

Baca Juga: Rizky Pora dan Dandi Mulai Berlatih, Ini Kata Jacksen

Baca Juga: Dihukum Lantaran Menginjak Evan Dimas, Sandi Sute Tuding Komdis Tidak Adil

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner