Tak Berkategori

Terungkap, Alasan Nyeleneh Maling BH di Teluk Dalam

apahabar.com, BANJARMASIN – Muliadi, si pencuri spesialis ‘daleman binian’ itu ternyata tak sekali ini mencuri bra…

Featured-Image
Pelaku Muliadi saat diamankan di lokasi kejadian, Sabtu sekitar pukul 11. Foto-Polsek Banjarmasin Tengah for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN – Muliadi, si pencuri spesialis ‘daleman binian’ itu ternyata tak sekali ini mencuri bra maupun celana dalam milik para kaum hawa.

Tak tanggung tanggung, warga Desa Andaman, Kabupaten Barito Kuala itu, melancarkan aksinya di sejumlah tempat di Banjarmasin. Berbagai ukuran dan model pakaian dalam wanita berhasil digasaknya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto mengungkapkan, bra berbagai warna dan corak itu sengaja diambil bukan hendak dijual, melainkan sebagai pemuas hasrat.

"Motif pencurian tersebut untuk awet muda,” ungkap AKP Sigit Prihanto

Dengan mencuri dan mengoleksi 'daleman binian' itu, tersangka mengaku dapat terlihat awet muda.

Yang bikin geleng-geleng kepala lagi, saat digerebek dan ditangkap warga bersama pihak kepolisian, pria 32 tahun ini menggunakan salah satu pakaian dalam wanita tersebut.

Menurut Kapolsek, apa yang dilakukan tersangka yang kesehariannya bekerja sebagai pegawai swasta itu adalah tanda-tanda dari gejala kelainan jiwa yang disebut fetisisme.

“Pernyataan ini juga didukung oleh orang tua pelaku sendiri yang mengatakan bahwa anaknya itu agak mengalami gangguan jiwa,” tandas Sigit.

Sebelumnya, Muliadi tertangkap basah oleh warga saat mencuri di sebuah rumah pada Sabtu (15/6) sekira pukul 11.00. Warga Desa Andaman, Kecamatan Anjir, Pasar Kabupaten Barito Kuala ini masuk ke pekarangan rumah milik Nuril Aulia (25) yang terletak di Jalan Batu Benawa II RT 044 No.3, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah.

Menyadari aksinya diketahui warga, Muliadi hendak kabur menggunakan sepeda motor Honda Vario warna biru. Sayang, warga sudah terlebih dahulu menangkapnya.

img

Pakaian dalam curian Muliadi yang berhasil diamankan polisi. Foto: Polsek Banjarmasin Tengah for bakabar.com

Baca Juga:Duh!! Tertangkap Basah di Teluk Dalam, BH Curian Disimpan di Celana Dalam

Baca Juga:Parkir di Teras Rumah, Honda CBR Pegawai Imigrasi Dibawa Maling

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner