Sport

Terkait Keinginan Jacksen Mengabdi di Akademi Barito, Ini Jawaban Hasnur

apahabar.com, BANJARMASIN – Habis sudah pengabdian Jacksen F Tiago di Barito Putera. Termasuk keinginannya untuk menangani…

Featured-Image
Manajer Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman dan Jacksen F Tiago. Foto-Instagram.

bakabar.com, BANJARMASIN – Habis sudah pengabdian Jacksen F Tiago di Barito Putera. Termasuk keinginannya untuk menangani akademi Laskar Antasari.

Dalam pertemuan antara manajemen dan tim pelatih Barito Putera, kemarin, manajer Hasnuryadi Sulaiman secara halus menolak keinginan Jacksen yang dianggapnya sebagai suatu bentuk pengabdian yang luar biasa.

“Kan kita ini sudah ada, direktur Akademi kita ini kan Mundari Karya, terus pemain-pemain kita dulu (di Barito, red) yang jadi pemain lalu jadi pelatih sudah ada. Maksud saya dengan segala hormat, bukan berarti tidak mau menyambut keinginan coach Jacksen, tapi jangan sampai ini, sudah tertata dengan baik, saya menghormati dulu lah akademi yang ada,” kata Hasnur melalui pesan suara yang diterima bakabar.com dari manajemen klub, Selasa (26/06/2019) dini hari Wita.

Baca Juga: Alasan Hasnuryadi Tunjuk Yunan Gantikan Jacksen

“Saya tidak mau merusak yang sudah ada, karena saya anggap yang ada ini sudah bagus. Jadi saya berterimakasih, sangat berterimakasih kepada coach Jacksen. Tapi saya mohon maaf saya harus bicara dulu dengan pak Zainal (Zainal Hadi, adik kandung Hasnur) dan harus melihat dulu mana yang terbaik. Saya sangat berkeinginan coach Jacksen mengabdi itu luar biasa, ya tapi maksud saya biar yang ada dulu,” papar Hasnur.

“Kalau sudah bicara dengan pak Zainal, katakan kami bagi tugas, saya mengurus tim senior, U20, U18, dan U16, tapi untuk Akademi ini kan pak Zainal langsung yang turun tangan,” jelasnya.

“Kalau lain waktu kalau kita perlu, tidak menutup kemungkinan. Tapi untuk saat ini kan sudah ada coach Mundari dan yang lain-lainnya, kita harus hormati itu,” tegasnya.

Baca Juga: Barito Tunjuk Yunan Helmi Gantikan Jacksen F Tiago

Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner