Tak Berkategori

Simak Pesan Bupati Fikry untuk Dewan Hakim MTQ Ke-47 HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Musda Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran ( LPTQ)…

Featured-Image
Bupati H Achmad Fikry saat mengukukuhkan dewan hakim dan juri MTQ Ke-47 di Kecamatan Angkinang, Sabtu siang. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Pemkab Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar Musda Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran ( LPTQ) sekaligus pengukuhan dewan hakim. Mereka dikukuhkan langsung oleh Bupati Achmad Fikry di Aula Serbaguna, Kecamatan Angkinang, Sabtu (22/6) siang.

Fikry berharap para Dewan juri dan Hakim tidak ada yang bersentuhan dengan peserta. “Jadi hasilnya semata untuk semata hasil yang diperoleh mereka nantinya murni tanpa ada peserta yang berkaitan dengan Dewan juri dan Dewan Hakim.

Senada, Kepala Kemenag Kabupaten HSS Saribuddin berharap dewan hakim amanah serta mampu memberikan hasil terbaik.

“Supaya kegiatan MTQ ini menghasilkan qori-qoriah terbaik, untuk mewakili daerah ini ke tingkat provinsi,” jelas dia.

Selain Bupati Fikry, dan Saribuddin, turut berhadir dalam kegiatan tadi yakni Wabup HSS Syamsuri Arsyad, camat, serta para panitia MTQ.

Adapun, Musda dan pelantikan hakim dilakukan sebelum pergelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-47 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), di Kecamatan Angkinang.

“Dengan pelaksanaan MTQ kali ini bisa mendapatkan Qari dan Qari'ah yang benar benar siap untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional,” harap Bupati Achmad Fikry.

Bupati dua periode ini juga berpesan agar ke depan dalam setiap pelaksanaan MTQ untuk melibatkan masyarakat. Selama ini masyarakat hanya tahu bahwa kegiatan MTQ adalah kegiatan pemerintah saja.

“Namun sekecil apapun peran masyarakat nantinya dalam pelaksanaan tentu akan sangat berarti bagi kelancaran kegiatan yang dilaksanakan,” jelas bupati Fikry.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke-73, Polres HSS Usung Bhakti Religi

Baca Juga:Rakor Penanggulangan Kebakaran Lahan dan Hutan HSS

Baca Juga: Resmikan Radio Negara Sehati FM, Bupati HSS Sapa Warga Melalui Udara

Baca Juga: Dinsos HSS Serahkan Gerobak Dorong untuk Fatimah

Reporter: AHC01
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner