Sport

Rizky Pora dan Dandi Mulai Berlatih, Ini Kata Jacksen

apahabar.com, BANJARMASIN – Ada yang berbeda pada sesi latihan kedua Barito Putera di Stadion 17 Mei…

Featured-Image
Kapten Barito Putera, Rizky Pora sudah bergabung dengan rekan-rekannya berlatih di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (18/06/2019). Foto-apahabar.com/Ahc10.

bakabar.com, BANJARMASIN - Ada yang berbeda pada sesi latihan kedua Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Selasa (18/06/2019) sore.

Pasalnya sang kapten, Rizky Rizaldi Pora dan Dandi Maulana Abdul Hak turut hadir.

Sebelumnya kedua pemain ini sama-sama memperkuat timnas. Jika Rizky Pora di timnas senior, maka Dandi membela Timnas U23 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Kehadiran kedua pemain ini tentu saja membawa angin segar bagi skuat Laskar Antasari yang tengah menyiapkan diri menghadapi Kalteng Putra.

Pelatih Barito Jacksen F Tiago mengaku senang, karena kehadiran keduanya menambah semangat pemain lainnya untuk fokus merebut kemenangan saat menjamu wakil Kalteng itu di pekan ke lima Shoppe Liga 1 2019, Sabtu (22/06/2019) ini.

"Bagus sekali mereka bergabung bersama kita. Harapan kita tim pelatih semua pemain berkumpul. Jelas kita bahagia, kita bisa melihat Dandi maupun Rizki sepertinya datang dari Timnas, orang datang dari Timnas membawa semangat baru. Harapan kita hasil postif mereka saat melawan Vanuatu dan di Melion Cup bisa menular ke kita,” kata Jacksen panjang lebar.

Jika kedua pemain tersebut hadir, tidak dengan Evan Dimas Darmono dan Yacob Sayuri. Keduanya masih tidak terlihat batang hidungnya.

Namun Jacksen berdalih keduanya kesulitan mendapatkan tiket ke Banjarmasin.

"Yacob sayuri seharusnya sudah tiba, besok baru gabung latihan. Karena dia tiba dari sana sore hari, mungkin sore ini sudah tiba di Banjarmasin. Karena sesuai kesepakan dia tiba tanggal 18 Juni, tetapi masalah Evan Dimas masalah tiket, karena penerbangan ke Banjarmasin sampai saat ini masih full. Semoga besok Evan Dimas sudah tiba, dan bisa berkumpul bersama kita," harap Jacksen.

Baca Juga:Dihukum Lantaran Menginjak Evan Dimas, Sandi Sute Tuding Komdis Tidak Adil

Baca Juga:30 Pemain Lokal Disiapkan PS Balangan Hadapi Liga 3

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner