Tak Berkategori

Relawan Pramuka Peduli Galang Dana untuk Korban Banjir di Tanah Bumbu

apahabar.com, PARINGIN – Banjir yang merendam Tanah Bumbu menggerakkan hati Tim Relawan Pramuka Peduli Balangan untuk…

Featured-Image
Tim Relawan Pramuka Peduli Balangan melakukan penggalangan dana di jalan untuk korban banjir di Tanah Bumbu.Foto-apahabar.com/AHC 08

bakabar.com, PARINGIN - Banjir yang merendam Tanah Bumbu menggerakkan hati Tim Relawan Pramuka Peduli Balangan untuk menggalang dana di sisi jalan A Yani, Kabupaten Balangan pada Jumat hari ini. Rencananya penggalangan dana tersebut akan digelar hingga Minggu (16/6/2019) mendatang.

Koordinator penggalangan dana, Zani mengungkapkan pihaknya menggelar penggalangan dana di beberapa titik di Kabupaten Balangan. Di antaranya di pusat Kota Paringin, Kecamatan Lampihung, dan ada pula yang mengetuk pintu rumah-rumah warga.

"Nanti akan ada sekitar 100 Relawan Pramuka Peduli," ujarnya pada bakabar.com.

Kegiatan penggalangan dana ini, menurut Zani, akan digelar hingga tiga hari ke depan.

"Hasil sumbangan dari masyarakat Balangan ini akan dibelikan sembako lalu disalurkan melalui rekan kami yang akan berangkat ke lokasi Banjir Tanah Bumbu," terang Zani.

Dengan penggalangan dana yang digelar pihaknya, Zani berharap setidaknya dapat sedikit meringankan beban mereka yang tertimpa musibah banjir.

“Harapan kami, semoga hasil dari kegiatan penggalangan dana ini dapat berguna dan bermanfaat untuk membantu saudara kita yang berada di Tanah Bumbu yang terkena musibah banjir," pungkasnya.

Baca Juga: Ini Harapan Komisi III DPRD Kalsel untuk Perusahaan Tambang

Baca Juga: Mudik Lebaran Via Kapal Laut Jadi Tren

Reporter: Ahc08
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner