Tak Berkategori

Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres HSS Gelar Jalan Sehat Bersama Warga

apahabar.com, KANDANGAN – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke- 73 Tahun 2019, Polres Hulu Sungai…

Featured-Image
Jalan sehat warga HSS bersama Polres setempat dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke – 73. Foto-Istimewa

bakabar.com, KANDANGAN – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke- 73 Tahun 2019, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar olahraga bersama bertempat di Lapangan Lambung Mangkurat Kandangan, Minggu (23/6/2019).

Olahraga bersama ini ditandai dengan pelepasan jalan sehat oleh Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, dengan start dan finisnya di depan Gedung MTQ Kandangan.

Hadir pada acara tersebut Bupati HSS Drs H Achmad Fikry MAP, Ketua DPRD Kabupaten HSS H Akhmad Fahmi SE, Dandim 1003 Kandangan Letkol Inf Suhardi Aji Sriwijayanto SE, Sekda HSS Drs H Muhammad Noor MAP, Ketua KPU dan Bawaslu, jajaran TNI/Polri, para pelajar serta segenap lapisan masyarakat.

HUT Bhayangkara tahun ini sendiri mengambil Tema “Dengan Semangat Prometer, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Kapolres HSS AKBP Dedy Eka Jaya, mengatakan olahraga bersama yang dilaksanakan polres HSS dengan tujuan untuk mendekatkan Polri dan masyarakat.

Menurut Kapolres, Polri harus memiliki kedekatan dengan masyarakat, karena tanpa dukungn masyarakat, maka Polri tidak akan bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Kapolres juga menyatakan bahwa sekarang ini adalah momen sidang sengketa Pemilu 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK), untuk daerah HSS telah mendeklarasikan bahwa HSS cinta damai untuk itu segenap komponen masyarkat agar dapat menahan diri dan menerima keputusan MK dengan arif dan bijaksana.

Sementara itu, Bupati HSS H Achmad Fikry menyampaikan selamat HUT Bhayangkara yang ke 73 kepada jajaran Polres HSS dan berharap agar institusi tersebut senantiasa dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar selalu dekat dihati masyarakat.

Bupati juga sampaikan terima kasih kepada jajaran Polri yang selama ini terus bersinergi dengan berbagai pihak dalam rangka memberikan rasa aman, damai dan tentram.

Ia juga berpesan kepada masyarakat HSS untuk tetap menjaga situasi dan kondisi yang sudah baik selama ini, menghindari perselisihan dan jangan asal percaya dengan informasi yang tidak jelas asal usulnya.

“Kita jaga daerah kita, kita jaga Banua kita, mari kita bangun HSS setelah selesai pelaksanaan Pemilu 2019, mari kita tatap masa depan HSS yang lebih baik dan sejahtera," pesannya.

Pada kesempatan tersebut selain pembagian berbagai macam hadiah dan doorprize juga dilaksanakan penandatanganan deklerasi Indonesia Damai Anti Kerusuhan Bersama TNI, POLRI, Pemda dan Masyarakat Hulu Sungai Selatan.

Baca Juga: Simak Pesan Bupati Fikry untuk Dewan Hakim MTQ Ke-47 HSS

Baca Juga: Pom Mini Dilarang, Kadis Perdagangan Kalsel: Pemerintah Harusnya Pikirkan Kenyamanan Masyarakat

Reporter: Ahc01
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner