Sport

Martapura FC Ingin Tantang Barito Putera, Frans Tunggu Jawaban Jacksen

apahabar.com, MARTAPURA – Usai melakoni partai uji coba melawan klub Liga 3, Persetab Tabalong, pelatih Martapura…

Featured-Image
Pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae. Foto-apahabar.com/Ahc10

bakabar.com, MARTAPURA – Usai melakoni partai uji coba melawan klub Liga 3, Persetab Tabalong, pelatih Martapura FC, Frans Sinatra Huwae belum sepenuhnya puas.

Kali ini Frans ingin tim lebih tangguh, yakni salah satu kontestan Liga 1 2019, Barito Putera.

Baca Juga: Bantai Persetab 4-0, Frans Ungkap Perbedaan Cara Bermain Martapura FC Sebelum Lebaran

“Kita perlu uji coba lagi, perlu klub yang di atas kita soalnya agar bisa menekan kita,” kata Frans usai uji coba melawan tim Liga 3 Persetab Tabalong di Stadion Demang Lehman Martapura, Kamis (13/06/2019).

Laga ini dianggap Frans lebih masuk akal dapat terlaksana. Karena eks tim yang membesarkan namanya itu masih berada satu provinsi dengan Martapura FC.

Ia pun mengaku sudah mengutarakan keinginannya tersebut kepada pelatih Jacksen F Tiago. Namun, pihaknya masih belum mendapat jawaban pasti.

“Saya sudah komunikasi dengan Jacksen, kan Barito Putera baru bertanding tanggal 22 Juni mendatang. Semoga mereka ada memberi kesempatan, ya minimal kita ada tekanan dan anak-anak bisa belajar,” harap Frans.

Sebelumnya Martapura FC sukses membantai Persetab Tabalong dengan skor 4 gol tanpa balas. Merasa kurang mendapat perlawanan, Frans ingin menjajal klub yang satu level diatas tim asuhannya. Dengan harapan agar bisa menghitung kekuatan timnya yang tengah menyiapkan diri menghadapi kompetisi kasta kedua sepakbola tanah air.

Baca Juga: Ratusan Petinju dari 27 Negara Ambil Bagian di Piala Presiden 2019

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner