Tak Berkategori

Majelis di Kalsel Kembali Aktif Pasca Lebaran, Berikut Jadwalnya

apahabar.com, BANJARMASIN – Sejumlah Majelis Taklim dan ibadah di Kalimantan Selatan kembali melanjutkan kegiatan pengajian maupun…

Featured-Image
Ilustrasi, Majelis Taklim KH Ahmad Zuhdiannoor-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Sejumlah Majelis Taklim dan ibadah di Kalimantan Selatan kembali melanjutkan kegiatan pengajian maupun ibadah pasca lebaran Idul Fitri 1440 Hijriyah. Berikut perinciannya.

Dari informasi yang dihimpun bakabar.com, beberapa Majelis Taklim yang kembali menggelar kegiatan pengajian dan ibadah di antaranya adalah; Majelis Nurus Sholihin yang diasuh Tuan Guru H Ahmad Supian, Majelis Bani Ismail yang diasuh Tuan Guru H Syaifuddin Zuhri, Majta yang diasuh Tuan Guru H Ahmad Zuhdiannoor (Guru Zuhdi), Majelis Ar Raudhah Sekumpul, Majelis Taklim Al Hidayah Kapuh yang diasuh Tuan Guru H Muhammad Ridwan, dan Majelis Dzikir Wa Ta'lim Bustanul Muhibbin yang diasuh Tuan Guru H Muhammad Bakhiet.

Majelis Nurus Sholihin yang bertempat di Jl Qubah Sari Desa Thaibah Raya, Tatah Bahalang, RT 001 Kecamatan Tatah Makmur Kabupaten Banjar sudah dimulai pada Selasa 10 Juni 2019 kemarin.

Adapun Majelis Taklim Bani Ismail yang bertempat di Jl Kayu Kuku ujung, Banjar Indah Permai akan kembali menggelar majelis pada Kamis malam, 13 Juni 2019.

Sedangkan Majelis Taklim yang diasuh Guru Zuhdi di Masjid Jami Sungai Jingah akan memulai kegiatan pada Sabtu malam, 15 Juni 2019.

Majelis Ar Raudhah Sekumpul akan menggelar pembacaan maulid pada Minggu malam, 16 Juni 2019. Kegiatan rutinitas di mushalla Ar Raudhah lainnya bergulir setelah malam tersebut.

Selain Ar Raudhah, Majelis Taklim Alhidayah Kapuh, Kandangan akan kembali digelar pada Minggu, 16 Juni 2019.

Sementara Majelis Dzikir Wa Ta'lim Bustanul Muhibbin, Barabai, akan memulai kegiatan pada Minggu 15 Juni 2019.

Majelis-majelis tersebut semula meliburkan kegiatan di pertengahan bulan Sakban 1440 Hijriyah, menjelang masuknya Ramadan.

Baca Juga:Puncak Haul, Paman Birin Harapkan Taman Makam Datuk Kelampayan Jadi Wisata Relegius Berkelas Dunia

Baca Juga: Guru Zuhdi; Ikuti Rasulullah dengan Mengikuti Para Ulama

Baca Juga: Jemaah Haul Datuk Kelampayan Larut dalam Lantunan Syair 'Maulid Sekumpul'

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner