Kalsel

Kuatkan Jaringan, Diskominfo Kalsel Siap Sukseskan Harganas

apahabar.com, BANJARBARU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel memastikan sudah melakukan upaya penguatan jaringan telekomunikasi…

Featured-Image
Harganas 2015. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalsel memastikan sudah melakukan upaya penguatan jaringan telekomunikasi jelang peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-26, awal Juli ini.

“Kominfo memberikan sosialisasi kepada masyarakat lewat media online, running text, videotron, dan beberapa publikasi yang disampaikan lewat televisi lokal,” ujar Kepala Diskominfo Kalsel, Gusti Yanuar Noor Rifai, kepada bakabar.com, Sabtu siang.

Selain peningkatan sinyal telekomunikasi, sejumlah persiapan turut dilakukan Diskominfo. “Selain sosialisasi kami juga menyiapkan semacam penguatan sinyal di daerah sekitar kantor dan Kiram. Hal ini sudah dikoordinasikan dengan Telkomsel dan pengelola untuk penguatan sinyal tersebut,” lanjut Gusti.

Gusti mengatakan pihaknya juga sedang mengupayakan koordinasi dengan provider lainnya, namun untuk sekarang yang pasti sinyal Telkomsel sudah siap.

Ya, tahun ini Kalsel terpilih menjadi tuan rumah. Terpusat di Banjarbaru, kegiatan Harganas bakal berlangsung di beberapa tempat, antara lain kompleks perkantoran Pemprov Kalsel, lapangan Murjani, objek wisata Kiram dan juga Siring Banjarmasin.

Baca Juga: BKKBN Kalsel Gelar Pasar Murah Sambut Harganas

Baca Juga: Meriahkan Harganas, Disdukcapil Kalsel Bagikan 5000 KIA Kepada Penggalang Ceria

Baca Juga: Parade Jukung Hias Siap Semarakkan Harganas Ke-26

Baca Juga:Harganas XXVI 2019, Berikut Rangkaian Kegiatannya

Reporter: Ahc06
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner