Kalsel

Kabag Ops dan Sejumlah Perwira di Polresta Banjarmasin Berganti

apahabar.com, BANJARMASIN – Gerbong mutasi di Polresta Banjarmasin kembali bergerak. Kabag Ops, sejumlah kapolsek, dan para…

Featured-Image
Serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama Polresta Banjarmasin, Sabtu siang. apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Gerbong mutasi di Polresta Banjarmasin kembali bergerak. Kabag Ops, sejumlah kapolsek, dan para perwira dimutasi.

Serah terima jabatan (sertijab) mereka berlangsung di halaman Polresta Banjarmasin, Sabtu (22/6) siang.

Selain Kabag Ops, Kasat Resnarkoba, mereka yang digeser ialah Kasat Polair, Kapolsek Banjarmasin Tengah, dan Kapolsek Banjarmasin Selatan.

Kabag Ops Polresta Banjarmasin Kompol Awilzan digantikan oleh Kompol Rizali yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 1 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalsel.

Lalu, Kasat Resnarkoba Polresta Banjarmasin, Kompol Herry Purwanto digantikan oleh Kompol Wahyu Hidayat, yang sebelumnya memangku jabatan sebagai Kanit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalsel.

Kemudian Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto digantikan AKP Irwan Kurniadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Balangan.

Ada juga, Kasat Polair Kompol Windy Syafutra digantikan oleh AKP John Luis Letedara, yang sebelumnya menjabat Kasat polair Polres Batola

Dan yang terakhir ialah Kapolsek Banjarmasin Selatan, Kompol Najamuddin Bustari. Najamuddin yang dikenal akrab dengan awak media ini digantikan AKP Idit Aditya yang sebelumnya Kapolsek Sungai Tabuk Polres Banjar.

Sertijab tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto. Tegas ia katakan kebijakan ini bisa lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan formasi baru ini, diharapkan bisa meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat Kota Banjarmasin,” tutur Sumarto kepada awak media.

Sumarto memastikan, semua tindakan yang dilaksanakan dari Polresta Banjarmasin ke depannya akan berorientasi kepada pelayanan.

Baca Juga:Polisi: Manfaatkan Layanan SIM dan Samsat Keliling

Baca Juga:Rotasi Pejabat Polisi Balangan, Begini Kata Kapolres

Reporter: AHC07
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner