Kalsel

Jelang HUT Bhayangkara, Polda Kalsel Gelar Lomba PCB dan PKS

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjelang HUT Bhayangkara ke-73, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar berbagai macam lomba untuk…

Featured-Image
Sejumlah anak-anak dari perwakilan Polres di lingkup Polda Kalsel mengikuti lomba Polisi Cilik Bermain (PCB) dan lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS). Foto – istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Menjelang HUT Bhayangkara ke-73, Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar berbagai macam lomba untuk anak-anak dalam kaitan kegiatan polisi cilik di Lapangan Kamboja, Banjarmasin, Sabtu (29/6/2019) siang.

“Ada lomba Polisi Cilik Bermain (PCB) dan lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS),” ujar Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Kalsel, AKBP Nina Rahmi.

Baca Juga: Intip Kekocakan PJU Polda Kalsel Saat Lomba Mancing, Dirlantas: Saya Dapat Ikan Lele

Adapun peserta lomba adalah perwakilan dari Polresta Banjarmasin, Polres Banjarbaru, Polres Banjar, Polres Tapin, Polres Batola dan anak-anak sekolah di wilayah hukum masing-masing.

Acara tersebut dibuka dengan upacara yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polresta Banjarmasin sebagai inspektur upacara, kemudian dilanjutkan dengan lomba.

Juri pada lomba tersebut ada 3 yakni, dari Diknas Kalsel,Dispora Kalsel, dan dari perwira personel Ditlantas Polda Kalsel yang ditunjuk oleh panitia.

img

Foto - istimewa

Pada akhir acara lomba, diumumkan Polres Banjar keluar sebagai juara pertama PKS, diikuti oleh Polresta Banjarmasin diurutan kedua dan Polres Banjarbaru diurutan ketiga.

Sedangkan untuk lomba PKB, Polresta Banjarmasin menyabet juara pertama, dan juara kedua serta ketiga dimenangkan oleh Polres Banjar dan Polres Banjarbaru.

“Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ungkap AKBP Nina Rahmi.

Baca Juga: HUT Ke-70 Proklamasi Pemerintah Gubernur Tentara Alri, Adakan Lomba Baca Puisi Perjuangan

Reporter: AHC07Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner