Kalsel

Jadi Korban Lakalantas di Banjarbaru, Loper Koran Asal Makassar Akhirnya Meninggal Dunia

apahabar.com, BANJARBARU – Seorang loper koran bernama Abdurrahman asal Makassar yang mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) pada…

Featured-Image
Ilustrasi lakalantas. Foto – Beritabeta.com

bakabar.com, BANJARBARU- Seorang loper koran bernama Abdurrahman asal Makassar yang mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) pada 22 Juni 2019 lalu, akhirnya meninggal dunia di rumah Sakit Idaman, Banjarbaru, Senin (24/6/2019).

Foto musibah kecelakaan yang melibatkan korban sempat ramai beredar di media sosial, dari itu Reporter bakabar.com menelusuri langsung ke Rumah Sakit Idaman Banjarbaru untuk mengecek kepastian data tentang loper koran yang mana informasi dari pihak rumah sakit mengatakan ia masuk dan dirawat pada tanggal 22 juni 2019 pukul 23.00 Wita.

Baca Juga: Portal Jembatan Alalak II Diganti Besi, Mobil yang Nekat Siap-Siap Hancur

Pihak Rumah sakit menjelaskan sejak dirawat di rumah sakit, tidak ada sanak keluarga yang berkunjung, dan identitas diri yang didapat koban adalah seorang loper koran yang tinggal sendiri di rumah kost di Banjarbaru sedangkan ia diduga orang asli Makassar, Sulawesi Selatan. Pihak rumah sakit juga tidak mengetahui kronologis kecelakaan sesungguhnya.

Domisili yang tertera di Rumah Sakit Idaman Banjarbaru hanya ada alamat kost yaitu di Jalan A Yani KM 33,5 Loktabat, Banjarbaru Selatan (dekat jembatan kembar Banjarbaru) serta tidak ada tanda pengenal atau identitas lainnya.

Saatbakabar.commenelusuri lebih lanjut, ternyata ia hidup seorang diri atau sebatang kara. Pada hari ini ia menghembuskan nafas terakhir pukul 11.00 Wita setelah 2 hari dirawat di rumah sakit yaitu di ruangan Nuri lantai 2.

Menurut informasi sempat datang sewaktu korban dirawat yakni Ketua RT di tempat tinggalnya, Lurah dan persatuan warga Sulsel.

Informasi terbaru dari pihak Rumah Sakit untuk saat ini jenazah sudah di bawa ke Masjid untuk di salatkan sebelum solat Zuhur tadi.

Baca Juga: Sampah Membeludak, TPS 3R di Teluk Kelayan Jadi Solusi

Repoter: AHC06
Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner