Tak Berkategori

Guru Zuhdi Imam Salat ID di Masjid Jami Banjarmasin  

apahabar.com, BANJARMASIN – Umat Islam tengah merayakan kemenangan. 30 hari sudah mereka melewati perjuangan melawan haus…

Featured-Image
Ilustrasi Salat. Foto-Net

bakabar.com, BANJARMASIN - Umat Islam tengah merayakan kemenangan. 30 hari sudah mereka melewati perjuangan melawan haus dan lapar. Kini tiba saatnya menyambut Idul Fitri.

Tentunya Rabu (5/6) besok, umat muslim akan berbondong-bondong turun ke Masjid untuk melaksanakan Salat Hari Raya Idul Fitri. Salah satunya yang rutin menggelar kegiatan Salat ID adalah Masjid Jami Sungai Jingah Banjarmasin.

Baca Juga: Paman Birin Rencananya Salat Idul Fitri di Masjid Sabilal Muhtadin

Masjid bersejarah di Kota Seribu Sungai itu akan menggelar Salat ID dimulai pukul 07.15 pagi. Yang akan menjadi imam dan khatib Saalat Id adalah ulama besar dari banua.

“Guru Zuhdi yang akan menjadi iman dan yang akan menjadi khatib adalah KH Husin Nafarin Lc, Ma,” ungkap H. Radiansyah, Ketua Umum pengurus Masjid Sungai Jingah Banjarmasin.

Untuk jumlah jemaah Salat ID di Masjid Jami Sungai Jingah diperkirakan akan mencapai ribuan orang.

Baca Juga: Kawal Takbiran, Dishub Banjarmasin Sebar Puluhan Personel

Maka dari itu, H. Radiansyah mengungkapkan keamanan acara Salat ID akan dikawal oleh pihak kepolisian. “Ada juga dari internal Masjid,” tuturnya.

Reporter: AHC07
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner