Tak Berkategori

Duh!! Tertangkap Basah di Teluk Dalam, BH Curian Disimpan di Celana Dalam

apahabar.com, BANJARMASIN – Seorang pria bernama Muliadi (32) tertangkap basah oleh warga saat mencuri di sebuah…

Featured-Image
Pelaku Muliadi saat diamankan di lokasi kejadian, Sabtu sekitar pukul 11. Foto-Polsek Banjarmasin Tengah for apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Seorang pria bernama Muliadi (32) tertangkap basah oleh warga saat mencuri di sebuah rumah pada Sabtu (15/6) sekira pukul 11.00.

Warga Desa Andaman, Kecamatan Anjir, Pasar Kabupaten Barito Kuala ini masuk ke pekarangan rumah milik Nuril Aulia (25) yang terletak di Jalan Batu Benawa II RT 044 No.3, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah.

Menyadari aksinya diketahui warga, Muliadi hendak kabur menggunakan sepeda motor Honda Vario warna biru. Sayang, warga sudah terlebih dahulu menangkapnya.

Berdasar pemeriksaan, pelaku masuk pekarangan rumah korban untuk mengambil satu buah pakaian dalam wanita (BH) di jemuran.

“Setelah diperiksa warga ternyata pelaku membawa 8 buah BH lainnya yang dikenakannya di dada hingga disimpan di celana dalam pelaku sendiri,” kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto dalam siaran persnya yang diterima bakabar.com

Di depan penyidik, pelaku mengaku tidak hanya beraksi di wilayah Teluk Dalam. Sebelum tertangkap warga, karyawan swasta itu juga melakukan aksi yang sama di beberapa tempat di Banjarmasin.

Akibat perbuatannya tersebut, Muliadi kini mendekam di Mapolsekta Banjarmasin Tengah. Berikut dengan barang bukti 8 buah BH.

“Saat ini pelaku telah kita amankan dan kita berikan arahan agar tidak mengulangi perbuatannya," pungkasnya.

Baca Juga: Kelakuan Bejat Ayah Kandung Itu Dibongkar Kakek dan Nenek Korban

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Birahi, Ayah Gagahi Anak Kandung Hingga Hamil

Baca Juga: Parkir di Teras Rumah, Honda CBR Pegawai Imigrasi Dibawa Maling

Baca Juga:Pasangan Suami Istri Penjual Sate Daging Babi Jalani Sidang Perdana

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner