Tak Berkategori

Bupati HSS Berserta Rombongan Silaturahmi ke Gubernur Kalsel

apahabar.com, KANDANGAN – Pada Lebaran kedua Idulfitri 1440 Hijriah, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H…

Featured-Image
Foto bersama Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dengan jajaran pejabat Pemkab HSS di Gedung Mahligai Pancasila pada Lebaran Idulfitri hari kedua. Foto – Humas Pemkab HSS for apahabar.com

bakabar.com, KANDANGAN - Pada Lebaran kedua Idulfitri 1440 Hijriah, Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Drs H Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad serta rombongan bersilaturahmi menghadiri acara open house yang dilaksanakan Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) H Sahbirin Noor di Gedung Mahligai Pancasila, Kamis (6/6/2019).

Pada acara open house hari kedua Lebaran ini gubernur khusus mengundang seluruh kepala daerah serta wakil kepala daerah juga sekda, serta pejabat pemerintahan, termasuk para camat se-Kalsel.

Baca Juga: Berkah Lebaran, Feri Penyeberangan Kebanjiran Penumpang

Rombongan dari Pemkab HSS yang juga turut hadir bersama bupati dan wakil bupati adalah Sekda HSS Drs H Muhammad Nor serta para pejabat eselon II.

Bupati H Achmad Fikry nampak begitu akrab bersama Gubernur Kalsel, dan saling mengucapkan selamat hari raya Idulfitri serta saling memohon maaf lahir dan batin.

img

Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor dan Bupati HSS Drs H Achmad Fikry terlihat akrab bersalaman di acara open house yang digelar gubernur di Gedung Mahligai Pancasila pada Lebaran Idulfitri hari kedua. Foto - Humas Pemkab HSS for bakabar.com

Bupati Achmad Fikry mengatakan kegiatan ini rutin dilaksanakan jajaran Pemkab HSS setiap Lebaran Idulfitri hari kedua. "Kegiatan ini untuk meningkatkan tali silaturahmi antara pejabat Pemkab HSS dengan Pemprov Kalsel," katanya.

Dikatakannya silaturahmi pun dianjurkan dalam agama, karena selain menjalin memperatnya tali persaudaraan dan kekeluargaan juga bisa memperpanjang umur.

Baca Juga: Parade Bagarakan Sahur Memasuki Laga Final, Bupati Diagendakan Hadir

Sementara itu dalam acara open house Gubernur Kalsel tersebut, rombongan dari Pemkab HSSmenyampaikan ucapan selamat Idulfitri 1440 Hijriah secara bergilirankepada Gubernur H Sahbirin Noor dan istri.

Saat open house di hari kedua ini, Mahligai Pancasila begitu ramai dikunjungi warga masyarakat dan para pejabat lingkup pemerintah daerah kabupaten/kota se-Kalsel.

Reporter: AHC01Editor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner