Sport

Trio Papua Mencoba Peruntungan di Perseban

apahabar.com, BANJARMASIN – Seleksi di hari keempat Perseban Banjarmasin di Lapangan Kayu Tangi diikuti 3 pemain…

Featured-Image
Trio Papua. Foto-apahabar.com/AHC10

bakabar.com, BANJARMASIN – Seleksi di hari keempat Perseban Banjarmasin di Lapangan Kayu Tangi diikuti 3 pemain asal Papua.

Pemain yang berasal dari Indonesia Timur tersebut sangat antusias mengikuti arahan dari tim pelatih Perseban.

Baca Juga: Tiga dari Papua, Seleksi Pemain Peseban Mulai Mengerucut

Mereka adalah mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat yang sudah setahun menuntut ilmu di Banjarmasin.

Saat diwawancara bakabar.comketiga pemain asal Papua sangat senang bisa mengikuti seleksi di lapangan berpasir. Hal itu bukan menjadi halangan bagi mereka untuk menjajal kemampuan.

“Kita sangat menikmati latihan bersama teman-teman asli Banjarmasin. Mereka sangat ramah dan baik tidak ada rasa canggung satu sama lain," ungkap Agus Undagi.

Lain pula dengan Narius Saman yang tahun kemarin pernah jadi bagian Perseban Banjarmasin, “Saya mencoba ikut seleksi lagi tahun ini semoga bisa lolos seperti tahun kemarin, Kan Perseban sekarang beda, dari pelatih dan menejemen," katanya.

Selaku pelatih kepala perseban, M Noor sendiri melihat talenta 3 anak Papua sangat bagus. Mereka mampu bersaing dengan anak banua tanpa ada rasa canggung.

"Kalau mereka (anak Papua) bisa bersaing, kenapa kita tidak ambil, kan sayang sekali. Ya kita lihat kedepannya di seleksi tahap selanjutnya,”ucap M Noor.

Baca Juga: Gol Cepat Buyarkan Konsentrasi Laskar Antasari Muda

Reporter: AHC10
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner