Tak Berkategori

Sindir Pendopo Kawasan Pertanian Terpadu Semrawut, Bupati Tapin: Hanya Ular Cocok di Sini

apahabar.com, RANTAU – Kecewa. Itu lah kesan yang terlihat dari wajah Bupati Tapin HM Ariffin Arpan…

Featured-Image
Kondisi Pendopo Kawasan Pertanian Terpadu milik Pemkab Tapin yang tak terawat. Foto-apahabar.com/Ahc05.

bakabar.com, RANTAU – Kecewa. Itu lah kesan yang terlihat dari wajah Bupati Tapin HM Ariffin Arpan saat membacakan sambutan sebelum dimulainya pelantikan tiga kepala dinas yang baru di Pendopo Kawasan Pertanian Terpadu, awal pekan tadi. Pasalnya, kondisi lingkutngan tempat acara terkesan semrawut alias dibiarkan begitu saja.

Sebelum pelantikan dimulai HM Ariffin lebih dulu berkeliling sekitar lokasi acara. Ia nampak seksama memantau lingkungan yang terletak di Bay Pass Rantau di Kelurahan Rantau Kiwa, Kecamatan Tapin Utara.

Singkat cerita, dalam sambutannya ia langsung membahas ke masalah lingkungan tempat pelantikan. Hingga merembet ke kawasan lingkungan perkantoran yang dinilainya kurang bersih.

“Alangkah baiknya mungkin tempat tempat yang ada di Tapin disiapkan dengan baik. Sebagai contoh tempat kita pelantikan hari ini rasa malu bagi saya secara pribadi,” ujar Arifin dihadapan para pejabat pemerintahan setempat.

Menurutnya tempatnya sudah bagus, hanya kurang mendukung. “Biasanya di tempat safari kebun binatang jadi tempat pemeliharaan binatang, tapi kalau di sini mungkin hanya ular yang cocok mendiaminya,” sindirnya.

Ia pun menghimbau jangan sampai tempat ini terbengkalai dan jadi tempat maksiat, begitu pun untuk seluruh aset pemda.

“Ini jadi perhatian untuk kita semua, pemimpin agar mengaktifkan kegiatan dengan baik,” tegasnya.

Ia mengharapkan untuk seluruh kawasan perkantoran dan fasilitas lainnya harus bersih agar dapat bekerja menjadi lebih nyaman.

Reporter: Ahc05
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner