Sport

Rahasia Dejan Antonic Bawa Madura United Permalukan Barito Putera

apahabar.com,BANJARMASIN – Madura United sukses mencuri tiga poin di kandang Barito Putera. Dalam laga lanjutan pekan…

Featured-Image
Bintang kemenangan Madura United atas Barito Putera, Andik Vermansyah. Foto-Instagram

bakabar.com,BANJARMASIN – Madura United sukses mencuri tiga poin di kandang Barito Putera. Dalam laga lanjutan pekan kedua Shopee Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (24/5) malam, Laskar Sape Kerrab menang dengan skor tipis 1-0.

Sejak awal laga, tensi pertandingan sangat tinggi sehingga membuat pertarungan kedua tim berjalan seru. Kedunya saling jual beli serangan.

Baca Juga: BREAKING NEWS!!! Madura United Tekuk Barito Putera, Skor 0-1

Sejak menit awal Barito Putera menggempur pertahanan Madura United agar bisa menghasilkan gol.

Namun, hingga waktu jeda babak pertama skor masih imbang sama kuat 0-0.

Akan tetapi mimpi buruk buat tuan rumah di menit 58 yang di cetak Andik Vermansyah. Andik bergerak dari sektor sebelah kiri pertahanan Barito Putera berhasil merobek jala Barito yang dikawal M Riyandi.

Rupanya, waktu jeda di manfaatkan Dejan Antonic untuk memotivasi anak asuhannya agar bermain tenang dan sabar. Pasalnya dari awal babak pertama Barito Putera bermain sangat ngotot dan tensi permainan tinggi.

Baca Juga: Kalsel Batal Jadi Tuan Rumah Pra PON Gulat

“Saya sebagai pelatih di suatu tempat di sini, yang panas sekali, di sini kita bisa dapat 3 poin, kita main lawan satu tim bagus, suatu organisasi klubnya juga bagus sekali. Puji Tuhan kita bisa cetak 1 gol 3 poin, kita bisa bawa pulang ke Madura,” kata Dejan usai laga pada sesi jumpa pers.

Dejan Antonic menjelaskan apa yang jadi rahasia bisa mempermalukan Barito di hadapan pendukungnya sendiri. Yakni bermain sabar, karena di babak pertama Madura terbawa emosi.

“Babak pertama tidak enak di lihat karena terlalu panas banyak free kick. Banyak kartu kuning. Kita kaget permainan kita tidak bisa berkembang karena faktor lapangan tidak istimewa. Tetapi saya memotivasi anak-anak agar bisa bermain cool down dan sabar,” ungkap Dejan.

Baca Juga: Eks Top Skor Barito Resmi Gabung Madura United dengan Catatan

“Di babak kedua saya bicara khusus sama Andik, karena dia punya masalah dengan Arthur Viera sejak babak pertama. Saya bilang sama Andik kamu harus bermain bagus, kamu kasih contoh yang bagus sama yang lain. Dan Puji Tuhan dia bisa cetak gol yang istimewa,” pungkas Dejan.

Reporter: Ahc10
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner