Tak Berkategori

Polres HST Bagi-bagi Sembako di Ponpes dan Panti Asuhan

apahabar.com, BARABAI – Satuan Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Tengah (HST) dalam menyemarakkan Ramadan dengan membagikan…

Featured-Image
Kasat Res Narkoba, AKP Maturidi membagikan semobako untuk anak pondok pesantren dan panti asuhan. Foto-AHC11 for apahabar.com

bakabar.com, BARABAI – Satuan Reserse Narkoba Polres Hulu Sungai Tengah (HST) dalam menyemarakkan Ramadan dengan membagikan sembako ke Pondok Pesantren dan Panti Asuhan Yatama Al Ittihad Barabai, Jumat (17/5).

“Bakti sosial itu merupakan peduli sesama,” kata Kapolres HST, AKBP Sabana Atmojo.

Lebih lanjut Sabana mengatakan, kegiatan itu juga bertujuan mendekatkan Polri yang humanis dengan masyarakat dan juga untuk memberikan motivasi pendidikan terhadap generasi muda.

“Khususnya untuk santri pondok pesantren dan Panti Yatama Al Ittihad ini,” Kata Kapolres HST.

Baca Juga: Ini Pelayanan Ramadan PDAM Balangan

Sementara itu, Pimpinan Ponpes dan Panti Yatama Al Ittihad Ustadz M As’ad Gazalie sangat berterima atas bantuan dari Polres HST.

“Semoga Pa Kapolres dan anggota Polres HST diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas diberikan keselamatan dan kesehatan serta dimurahkan rezeki oleh Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucap As’ad.

Adapun sembako yang dibagikan oleh anggota Polres HST yakni, beras, mie instan, telor, minyak goreng, susu, teh dan gula.

Baca Juga: Fenomena Cacar Monyet: Dinkes Kalsel Tingkatkan Pengawasan dan Pemeriksaan

Reporter: AHC11
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner