Tak Berkategori

Pertama Kali Konser di Banjarmasin, Andmesh akan Nyanyikan 11 Lagu

apahabar.com, BANJARMASIN – Malam ini, pelontar tembang Cinta Luar Biasa, Andmesh Kamaleng dijadwalkan akan menggoyang kota…

Featured-Image
Andmesh Kamaleng siang menggoyang Koordinat Cafe Banjarmasin. Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Malam ini, pelontar tembang Cinta Luar Biasa, Andmesh Kamaleng dijadwalkan akan menggoyang kota seribu sungai. Sedikitnya 11 buah lagu akan dibawakan oleh penyanyi berbadan tinggi besar tersebut.

“Untuk list lagu sudah tersedia. Salah satunya cinta luar biasa. Ada pula nanti single pertama dan single baru,” ucap Andmesh saat persiapan performa di Koordinat Cafe Banjarmasin, Jumat (3/5).

Dari 11 lagu yang akan dibawakan oleh Andmesh, 3 diantaranya single pribadinya, yakni Jangan Rubah Takdirku, Hanya Rindu, dan Cinta Luar Biasa.

Baca Juga: WNA asal Tirai Bambu Terbanyak Berada di Banua

Konser nantinya, kata dia, diharapkan akan berjalan heboh dan menarik. Pastinya, semua penonton harus berbahagia bersama Andmesh dalam alunan musik.

“Nanti malam, kita hepi-hepi saja bersama kawan-kawan dari Banjarmasin. Semoga berjalan lancar,” tutupnya.

Sebelumnya, Manajemen Koordinat Cafe Banjarmasin bekerjasama dengan LAzone.id mendatangkan Andmesh Kamaleng.

"Nanti Andmesh akan membawakan tiga buah lagunya yang lagi hits saat ini, seperti Jangan Rubah Takdirku, Hanya Rindu, dan tentunya lagu yang begitu populer Cinta Luar Biasa," kata Lala Marketing Kordinat kitchen & Bar kepadabakabar.com, Kamis (2/5) Kemarin.

Penyanyi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur, Indonesia itu untuk pertama kalinya datang ke Banjarmasin setelah lagunya begitu populer di jejaring sosial youtube. "Kenapa kami memilih Andmesh, karena 2 lagu nya yang sangat hits dan dia artis yang lagi booming," ucapnya.

Harga tiket Andmesh dibanderol start from Rp 100 ribu per orang, dan segment penonton bisa semua kalangan masuk.

"Acaranya nanti mulai jam 19.00 Wita sampai selesai, diisi penampilan band lokal sebagai pembuka, dan dibawakan pembawa acara gokil Hafiz Biru," sebut Lala.

Baca Juga: Forum Anak Daerah HST Kembali Dibentuk

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner