Tak Berkategori

Pelindo III Regional Kalimantan Bagi Puluhan Ribu Paket Sembako Gratis

apahabar.com, BANJARMASIN – Tahun ini, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Regional Kalimantan makin gencar bagi-bagi sembako…

Featured-Image
PT Pelindo, badan usaha milik negara yang bergerak di bidang jasa kepelabuhanan membagikan ribuan sembako gratis pada masyarakat di Banjarmasin, Kamis (2/5) pagi. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Tahun ini, PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Regional Kalimantan makin gencar bagi-bagi sembako gratis.

Total ada 11.745 sembako yang bernilai lebih Rp100 ribu lebih dibagikan di penjuru wilayah kerja PT Pelindo III Kalsel-Kalteng.

Pada masyarakat yang tinggal di sekitar Pelabuhan, Kamis (2/5) pagi, sebanyak 3.820 sembako dibagikan.

“Alhamdulillah ini adalah agenda rutin kita setiap tahun. Biasanya acara serupa kami laksanakan sebelum Ramadan dan sebelum Natal,” ujar CEO PT Pelindo III (Persero) Regional Kalimantan Boy Robiyanto.

Di Banjarmasin, Pelindo III sendiri membawahi Pelindo Sampit dan Kumai. Setiap tahun Pelindo akan selalu memperbanyak jumlah penerima sembako.

Baca Juga: 500 Paket Sembako Murah di Tanjung Pagar Diserbu Pembeli

Salah seorang warga yang tinggal di sekitar RT 26, Banjarmasin Barat mengaku sudah tiga tahun mendapat sembako dari Pelindo.

“Lumayan membantu buat kebutuhan dapur. Jadi enggak beli banyak kebutuhan jelang puasa,” ujar Aminah.

Terkait ini, Pemerintah Kota Banjarmasin berharap, tidak hanya Pelindo saja yang rajin menyalurkan bantuan. Perusahaan lain mestinya turut andil.

“Kami apresiasi program Pelindo ini. Pelindo tidak hanya mengambil keuntungan tapi juga memberikan sebagian hasilnya pada masyarakat,” kata Sekretaris Daerah Banjarmasin Hamli Kursani.

Baca Juga: Unik, Brigadir Rahmadi Bagikan Sembako dengan Bakul Purun

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner