Tak Berkategori

Isi Ramadan, Anggota Polresta Banjarmasin Gelar Tadarusan

apahabar.com, BANJARMASIN – Di tengah kesibukannya sebagai anggota Polri, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto bersama puluhan…

Featured-Image
Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto pimpin ngaji bersama atau tadarusan bulan suci Ramadan di masjid Al Ikhlas Mapolres Banjarmasin. Foto–Dok Humas Polresta Banjarmasin for apahabar

bakabar.com, BANJARMASIN - Di tengah kesibukannya sebagai anggota Polri, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sumarto bersama puluhan personilnya menggelar ngaji bersama atau tadarusan di Masjid Al Ikhlas Mapolres.

Masjid Al Ikhlas Polresta Banjarmasin yang berada di depan ruang Media Center dan Rumah Tahanan itu memang tidak pernah sepi selama Ramadan. Berbagai kegiatan keagamaan digelar di masjid berlantai dua itu.

img

Foto-Dok Humas Polresta Banjarmasin for apahabar

"Jadi selama bulan suci Ramadhan ini, Kapolresta anjurkan anggota membaca Alquran untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota dalam melaksanakan tugas," kata Kasat Binmas Polresta Banjarmasin, Kompol Sumarjan kepada bakabar.com.

Baca Juga: Safari Ramadan ke Kalsel, Sandi Kangen Soto Banjar

Baca Juga:Rumah Ambruk di Sungai Andai, Pemilik Sempat Lihat Dinding Renggang

Sumarjan menambahkan, sebagai anggota Polri dalam menjalankan tugas, dapat memberikan contoh dan dapat berbaur di tengah masyarakat. Untuk memberikan contoh kepada masyarakat perlu dilakukan mulai dari dalam lingkungan Polri itu sendiri.

"Salah satunya dengan menggalakkan membaca kitab suci Alquran. Selain itu, polisi bukanlah institusi yang harus ditakuti namun kami juga bagian dari masyarakat untuk selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” tandas ini.

Baca Juga: Kabar Baik..!! Layanan BPJS Gratis Sentuh HST

Baca Juga: Awal Ramadan, Terminal Pal 6 Sepi Penumpang

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Aprianoor



Komentar
Banner
Banner