Tak Berkategori

Ibnu Sina Tersipu Dipuji Ganteng Fida D’Academy

apahabar.com, BANJARMASIN – Fida D’Academy sukses menghibur pengunjung di Pasar Wadai Ramadan di Taman Kamboja, Kota…

Featured-Image
Fida D’Academy menghibur pengunjung di Pasar Wadai Ramadan di Taman Kamboja, Kota Banjarmasin, Sabtu (18/5) malam. Foto-apahabar.com/Riyad

bakabar.com, BANJARMASIN – Fida D’Academy sukses menghibur pengunjung di Pasar Wadai Ramadan di Taman Kamboja, Kota Banjarmasin, Sabtu (18/5) malam.

Selagi menunggu Fida tampil, band lokal Yellow Rice turut menghibur penonton dengan membawakan sejumlah lagu-lagu khas nusantara.

Setelahnya, ratusan penonton kembali meneriakan namanya. Mereka sudah tak sabar menanti. “Fida, Fida, Fida,” seru penonton.

Fida yang tampil anggun dengan gaun pink dibalut jilbab yang senada dengan bajunya lalu keluar menyapa penonton.

Kegiatan yang dihelat Dinas Pariwisata Kota Banjarmasin ini turut dihadiri Wali Kota Banjamasin, Ibnu Sina dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, Hermansyah.

Lantas, wanita asal Gresik Jawa Timur itu menyambut kedatangan orang nomor satu di Kota Seribu Sungai itu dengan Bahasa Banjar.

“Terima kasih untuk kedatangannya bapak wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin yang gagah banar (ganteng sekali),” ujar Fida menyambut.

Dipuji ganteng oleh Fida, Ibnu tampak tersipu. “Terima kasih,” balas Ibnu.

Usai menyambut, Fida mempersembahkan sejumlah lagu daerah asal Kalimantan Selatan. Yaitu Baras Kuning duet dengan artis lokal Banjar Annisa Cahayani diiringi oleh The Pandaz dan Mangmoy sebagai band pengiring.

Setelah bernyanyi lagu baras kuning, Fida turun dari panggung untuk menyalami dan berfoto dengan wali kota dan wakil wali kota Banjarmasin.

Selain menyanyikan lagu Baras Kuning, Fida D’Academy juga membawakan lagu-lagu selawat yang dipopulerkan oleh Nissa Sabyan.

Pada penampilan terakhir Fida membawakan ‘Pujangga’ lagu dari Rhoma Irama. Dan ditutup dengan letupan kembang api.

Acara malam itu berlangsung meriah, ratusan pengunjung Pasar Wadai terlihat sangat terhibur dan bernyanyi bersama dengan penampilan Fida D’Academy.

Baca Juga: Dua Kue Ini Paling Diminati di Pasar Ramadan Barabai

Baca Juga: Pedagang Pasar Ramadan Diingatkan Jangan Gunakan Bahan Berbahaya

Reporter: AHC07
Editor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner