Tak Berkategori

Hermansyah Belum Bicara Calon Wali Kota Banjarmasin

apahabar.com, BANJARMASIN – Kabar kalau Hermansyah ‘pisah’ dengan Ibnu Sina untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020…

Featured-Image
Hermansyah. Foto-Merdeka.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Kabar kalau Hermansyah 'pisah' dengan Ibnu Sina untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 santer tersiar. Konon Wakil Wali Kota Banjarmasin ini berniat maju untuk calon Wali Kota Banjarmasin.

Kabar kedekatannya dengan petinggi partai politik (porpol) dipandang bernuansa politik. Lantas apa kata Hermansyah soal kabar tersebut.

Baca Juga: Kawal Pilkada, KPU Kalsel Usulkan Dana Rp 200 Miliar

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang juga mantan anggota DPRD Kalsel ini menepis kabar tersebut. Ia menyebut belum berpikir pasti untuk maju sebagai calon Wali Kota Banjarmasin.

“Saat ini saya masih konsentrasi menyelesaikan amanah, fokus pelayanan masyarakat, tidak berpikir pada pencalonan,” ungkap Hermansyah kepada awak media, Senin (27/5) siang.

Diakuinya, bahwa dirinya memang banyakdiundang oleh beberapa parpol dalam acara berbuka bersama di bulan Ramadan ini.

Namun, menurutnya hal itu hanya untuk memperkuat tali silaturahmi yang merenggang pasca pemilu karena bersilang pilihan.

Baca Juga: Tanbu Siapkan 300 Ribu Hektar Dukung Pemindahan Ibukota

“Kita siap datang kalau diundang hanya untuk silaturahmi. Itu tidak ada hubungannya dengan rencana pencalonan,” jelasnya.

Dia juga menuturkan, bahwa sangat tidak etis untuk membicarakan pencalonan dirinya saat ini. Alasannya Pilkada yang masih jauh dan beberapa parpol juga masih sibuk dengan urusannya pasca pemilu lalu.

Dirinya berharap agar tidak ada prasangka-prasangka yang tidak baik dikalangan masyarakat Kota Banjarmasin.

“Sekali lagi saya hanya ingin bersilaturahmi agar kota Banjarmasin ini terbingkai dalam persatuan dan tidak pernah meminta dukungan untuk pencalonan mendatang,” tekannya.

Baca Juga: Percantik Kota, DLH Banjarmasin Gelontorkan Ratusan Juta

Terkait beberapa kalangan yang berharap dirinya maju pada pemilihan mendatang, ia berterima kasih atas dukungan dan dorongan dari masyarakat.

“Untuk ke arah sana belum kepikiran, saat ini saya hanya ingin menuntaskan amanah dengan ikhlas," pungkasnya.

Reporter: AHC07
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner