Tak Berkategori

Bupati HSS Apresiasi Kerja Bawaslu di Pemilu 2019

apahabar.com, KANDANGAN – Bupati HSS Drs H Achmad Fikry atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan…

Featured-Image
Bupati H Achmad Fikry saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Bawaslu di Pendopo Kabupaten. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Bupati HSS Drs H Achmad Fikry atas nama pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan selamat kepada Bawaslu yang telah bisa menyelesaikan tugasnya dengan baik pada Pemilu serentak Tahun 2019.

Hal tersebut disampaikan Bupati H Achmad Fikry saat menghadiriacara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten HSS di Pendopo Bupati Kabupaten HSS, Minggu (26/05/2019).

Bupati Achmad Fikry mengakui banyak pengalaman pada pemilu serentak tahun 2019. Hal itu menurutnya menjadi catatan untuk perbaikan di Pemilu Kepala Daerah tahun 2020.

"Tentu kita berharap pemilu-pemilu akan datang bisa berjalan lebih baik lagi, termasuk mungkin ada evaluasi lagi saat pemilu serentak nanti," ujarnya.

img

Bupati juga mengatakan, di tengah-tengah keberhasilan pemilu serentak ini, dia juga turut berduka atas meninggalnya sahabat-sahabat dalam melaksanakan menjalankan tugas.

"Mudah-mudahan menjadi pengabdian yang dicatat amal ibadah oleh Allah Subhanahu Wata'ala," ucapnya.

Selain itu, Bupati juga mengucapkan penghargaan dan terimakasih kepada TNI dan Polri yang sudah terus membackup kegiatan pemilu serentak tahun 2019.

Dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang mengambil tema "Bersyukur atas Pemilu 2019 di HSS yang aman, damai, dan kondusif" tersebut diisi dengan tausiah oleh KH Mukhyar Dahri.

Beberapa tokoh tampak hadir di acara tersebut,Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad, Sekretaris Daerah Kabupaten HSS, H M Noor,Dandim 1003 Kandangan Letkol Infanteri Suhardi Aji Sriwijayanto, Wakapolres HSS Kompol Arif Himawan, Ketua Bawaslu HSS Hasnan Fauzan, dan Komisioner KPU beserta seluruh jajaran Bawaslu tingkat kabupaten dan kecamatan.

Baca Juga:Bupati HSS: Terimakasih Pemilu yang Aman dan Damai di HSS

Reporter: AHC 01Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner