Tak Berkategori

Buka Rekening Baru BRI, Gratis Mudik Banjarmasin-Samarinda

apahabar.com, BANJARMASIN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar mudik gratis bareng Idul Fitri 1440 Hijriah. Mudik…

Featured-Image
Bus yang melayani rute Balikpapan-Samarinda pp di Terminal Sungai Kunjang, Samarinda, Kalimantan Timur. Foto-Tribun Kaltim

bakabar.com, BANJARMASIN – Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar mudik gratis bareng Idul Fitri 1440 Hijriah. Mudik itu hanya melayani akses transportasi darat lintas Kalsel dan Kaltim.

“Untuk terakhir pendaftaran program nge-Buzz Bareng BRI pada 17 Mei 2019,” ucap Mantri BRI Cabang Banjarmasin Samudera, Dhafit, kepada bakabar.com di Banjarmasin, Jumat (10/5).

Syaratnya, kata dia, tergolong mudah. Peserta hanya Top Up atau buka rekening baru minimal Rp250 ribu, di-hold selama 3 bulan nge-Buzz Bareng BRI untuk satu kursi.

“Kita menargetkan jumlah peserta yang mendaftar se-kota Banjarmasin yakni sebanyak 160 orang. Kalau peserta di kantor kami sebanyak 6 orang,” tegasnya.

Tujuan dari program itu, terang dia, yakni untuk memantik masyarakat agar menabung dan menambah saldo. Sehingga tak menutup kemungkinan masyarakat yang mendaftar akan mendapatkan undian Simpedes.

Baca Juga: Jalan Tol Pertama di Kalimantan, Ditarget Siap Dukung Mudik Lebaran 2019

“Bahkan, ada juga program SHL (Simpedes hadiah Langsung) yang jumlah setoran minimal penabung Rp10 juta sampai dengan 200 juta, bahkan lebih dan tak dibatasi jumlahnya. Selain Itu ada juga kegiatan undian tabungan Simpedes, ” cetusnya.

Kemudian, pihaknya juga sempat merencanakan adanya program Terbang Bareng BRI, namun belum berhasil dilaksanakan tahun ini. Lantaran, terdapat berbagai macam kendala. Semisal, regulasi dan waktu yang sangat singkat untuk memesan tiket ke manajemen penerbangan.

Adapun, jalur nge-Buzz Bareng BRI terdapat di dua area, yakni Banjarmasin dan Balikpapan. Jalur di area Banjarmasin meliputi Barabai, Amuntai, Paringin, Tanjung, Tanah Grogot, Penajam dan Balikpapan.

Sedangkan Jalur di area Balikpapan yakni Tanjung Tabalong, Paringin, Amuntai, Barabai, Kandangan, Rantau, Martapura, Banjarbaru dan Banjarmasin.

“Peserta mudik mendapatkan souvenir baju, topi dan uang saku dari BRI,” tutupnya.

img

Reporter: Muhammad RobbyEditor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner