Tak Berkategori

Ramadan, Mercure Hotel Banjarmasin Suguhkan Patin Bakar Sambal Tempoyak

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjelang Ramadan 1441 Hijriah, Manajemen Mercure Hotel Banjarmasin akan fokus memanjakan lidah seluruh…

Featured-Image
Pemukulan gong, tanpa siapnya Mercure Hotel meriahkan Ramadan. Foto-apahabar.com/Muhammad Robby’

apahabar.com, BANJARMASIN – Menjelang Ramadan 1441 Hijriah, Manajemen Mercure Hotel Banjarmasin akan fokus memanjakan lidah seluruh tamu yang berkunjung.

Salah satunya dengan menyuguhkan kuliner khas daerah Kalimantan Selatan (Kalsel), yakni patin bakar sambal tempoyak.

“Kita akan mengangkat makanan khas Kalimantan. Seluruh hotel yang tergabung dalam Accor Hotels regional Kalimantan pun meloucing hal yang sama,” ucap General Manager Hotel Mercure Banjarmasin, Sugiharto kepada awak media, Selasa (30/4/2019).

Patin bakar sambal tempoyak, kata dia, dipilih lantaran memiliki nilai protein yang tinggi. Lalu, sangat mudah didapatkan. Kemudian, sambal tempoyak merupakan permentasi dari buah durian. “Ini yang akan kami tawarkan untuk pecinta Kuliner,” tegasnya.

Baca Juga:Tanggal Kedaluwarsa Pada Makanan Belum Tentu Tak Layak, Ini Penjelasannya

Di samping itu, sambung dia, Mercure Hotel Banjarmasin juga menyediakan paket buka puasa. Harganya pun dinilai lebih kompetitif.

Terlebih, terdapat diskon sekitar 30 persen untuk nasabah CIMB Niaga. Termasuk CIMB niaga Syariah.”Itu bisa digunakan untuk semua hotel jaringan accor,” tegasnya.

Mercure Hotel Banjarmasindan jaringan accor hotels Area Kalimantan lainnya akan menyediakan kuliner khas daerah sampai dengan tiga bulan kedepan, diantaranya Mei – Juli.

“Jaringannya accor International, seperti halnya Mercure brand dan Novotel brand akan fokus memanjakan tamu menikmati tujuan wisata kuliner. Tersebar di Kalsel, Kaltim dan Kalbar,” sebutnya.

Menjelang Ramadan, pihaknya juga akan menyediakan voucher gratis makan untuk tamu yang melakukan reservasi minum lama penginapan selama dua hari.

Baca Juga: 10 Tips Bugar Saat Puasa

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner