Tak Berkategori

Puluhan Prajurit Lanud Syamsudin Noor Naik Pangkat

apahabar.com BANJARBARU – Puluhan Prajurit Lanud Sjamsuddin Noor diminta untuk lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas pokok…

Featured-Image
Puluhan Prajurit Lanud Sjamsuddin Noor awal April ini naik pangkat. Danlanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Riadi Widyoko, tampak memberikan selamat kepada para prajuritnya. Foto-Istimewa

bakabar.comBANJARBARU – Puluhan Prajurit Lanud Sjamsuddin Noor diminta untuk lebih profesional lagi dalam menjalankan tugas pokok sebagai anggota TNI Angkatan Udara.

Hal tersebut disampaikan Danlanud Sjamsudin Noor, Kolonel Pnb Riadi Widyoko kepada puluhan prajurit yang baru saja mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi awal April 2019 ini.

“Kenaikan pangkat dalam kehidupan militer diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang baik. Sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari negara, berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi,” ungkapnya kepadabakabar.comSelasa (2/4) siang.

Baca Juga:Beda SMA Reguler dan SMALB Saat Ujian Nasional

Dirinya berharap, dengan ini para prajuritmampu mempertanggungjawabkanmakna dari naik pangkat tersebut. Dimana tuntutan dari kenaikan pangkat yang telah diterima, harus diimbangi dengan sikap dan perilaku yang lebih bermakna, bagi lingkungan tugas dan lingkungan sekitar.

“Kenaikan pangkat tidak serta merta langsung naik. Akan tetapi harus melalui suatu proses berupa penilaian administrasi, kesemaptaan jasmani dan kesehatan. Oleh sebab itu saya berpesan kepada prajuritnya, agar terus meningkatkan kualitas diri dan mengembangkan kemampuan agar dapat tampil professional,” tegasnya.

Kenaikan pangkat periode 1 April 2019 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Bina Angkasa Lanud Sjamsudin Noor ini.Diberikan kepada 20 prajurit Lanud Sjamsudin Noor. Mulai dari 4 orang Perwira, 6 Prajurit Bintara dan 10 Prajurit Tamtama.

Baca Juga:Hari ini Lahan HPS di Jejangkit Muara Mulai Dikelola (Lagi)

Penulis: Zepi Al Ayubi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner