Nasional

Prabowo Kembali Beraktivitas

apahabar.com, JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto sempat dikabarkan sakit. Kini calon pemimpin RI nomor urut…

Featured-Image
Prabowo Subianto. Foto-Istimewa

bakabar.com, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto sempat dikabarkan sakit. Kini calon pemimpin RI nomor urut 02 itu kembali melakoni aktivitas.

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno menyebut Prabowo memang sehat walafiat.

Jubir BPN, Andre Rosiade menegaskan, pukul 10.00 WIB Jumat (5/4) Prabowo ada di Kertanegara."Beliau kemudian salat Jumat di Masjid At Takwa di Jalan Sriwijaya, lalu menerima tamu, habis magrib acara di Balai Kartini,” katanya.

Pada Jumat (5/4) malam Prabowo di Balai Kartini menghadiri acara yang diselenggarakan Gerakan Elaborasi Rektor Akademisi Alumni & Aktivis Kampus Indonesia. Usai acara itu, Prabowo direncanakan langsung berpindah ke Ciamis untuk kampanye akbar.

“Direncanakan beliau berangkat ke Ciamis untuk acara kampanye akbar. Dari Ciamis, beliau kembali ke Jakarta untuk acara hari Minggu,” sebut Andre.

Baca Juga: Dugaan Motif Pembunuhan Mayat dalam Koper Mengerucut; Soal Asmara Ternyata

Seperti ditulis detikcom, ia kembali menegaskan, Prabowo dalam keadaan alhamdulillah sehat walafiat. Tak ada isu Prabowo sakit apalagi stroke ringan. Publik, ungkapnya, bisa melihat begitu padatnya jadwal beliau.

"Alhamdulillan Pak Prabowo punya itu. Saya rasa clear ya,” imbuh anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra itu.

Prabowo sebelumnya absen dari kampanye akbar di Pulau Bangka dan peringatan Isra Mi’raj di Aceh, yang dijadwalkan pada Kamis (4/4).

Direktur Komunikasi dan Media BPN Hashim Djojohadikusumo sebelumnya menyebut Prabowo sakit.

Baca Juga: Didukung Kaum LGBT di Bandung, BPN Prabowo Sandi Beri Tanggapan

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner