Tak Berkategori

Perwakilan BPK RI Kalsel Sambangi HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sambangi Pemerintah Kabupaten…

Featured-Image
Bupati H Achmad Fikry foto bersama dengan Tim Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) di Pendopo Kabupaten. foto-Humas HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI perwakilan Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) sambangi Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

Pada kesempatan ini, kedua belah pihak melakukan kegiatan exit briefing, dalam rangka pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemkab HSS tahun anggaran 2018 di Pendopo Kabupaten, Jumat (26/04/2019) lalu.

Baca Juga: Produk Lokal HSS Hadir di INACRAFT

Hadir pada kegiatan ini seluruh Kepala OPD, Camat dan para bendaharawan pengeluaran di lingkup Pemkab HSS.

Pemeriksaan LKPD sendiri telah dimulai pada 26 Maret lalu. Diakui Bupati HSS Drs H Achmad Fikry M.AP ada beberapa arahan dari tim pemeriksa BPK RI, namun ia berjanji akan segera dilaksanakan.

Sayangnya, Fikry tidak merinci apa saja saran-saran tersebut. Tetapi, ia memastikan, semuanya berujung pada kesejahteraan HSS.

Baca Juga: Tiga Desa di HSS Dicanangkan Bebas Rentenir

“Segala kebijakan yang ada adalah untuk mensejahterakan masyarakat HSS,” kata bupati Achmad Fikry.

Tak lupa, Fikry menyampaikan terimakasih kepada perwakilan BPK RI yang melakukan pemeriksaan LKPD HSS Tahun Anggaran 2018.

Bupati dua periode ini juga menyampaikan segala kebijakan atau penggunaan dana di HSS agar dapat mensejahterakan masyarakat. Sebab hal ini merupakan proses realisasi dari visi misi HSS yang ingin membawa masyarakatnya sejahtera dunia dan juga akhirat.

Reporter: Ahc01
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner