Tak Berkategori

Para Pembunuh Waria Salon di Banjarmasin Segera Diadili

apahabar.com, BANJARMASIN – Lama tak terdengar, para terduga pembunuh seorang wanita setengah pria alias Waria bernama…

Featured-Image
Inilah wajah para pelaku yang tega habisi nyawa Agnez Mo pada 26 November lalu. Dua pelaku utama, Arif dan Alfi (kiri dan tengah), serta pelaku lainnya yang jadi penadah motor Agnes, Sarifudin (kanan). apahabar.com/Edoz

bakabar.com, BANJARMASIN – Lama tak terdengar, para terduga pembunuh seorang wanita setengah pria alias Waria bernama Agnez Mo di Banjarmasin segera diadili.

Agnez Mo alias Reisa Febrian dihabisi di salon miliknya sendiri di Jalan Ahmad Yani Km 5,5, Pemurus Dalam Kecamatan Banjarmasin Selatan, 26 November 2018 silam.

Terbaru, berkas dua pelaku pembunuhan dan satu penadah motor curian Agnez sudah dinyatakan P-21 atau lengkap. Berkas siap dilimpahkan ke kejaksaan.

Baca Juga: Begini Cara Polisi Ungkap Kasus Pembunuhan Agnez

img

Jaksa Penuntut Umum yang menangani kasus pembunuhan Agnez. Foto-bakabar.com/Edoz

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Samsul Arifin membenarkan pelimpahan berkas ketiga tersangka itu. Bahkan menurutnya, dalam tempo dua pekan akan langsung digelar persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Banjarmasin.

Baca Juga:Fakta-Fakta Terbaru di Balik Pembunuhan Waria di Salon Agnes Banjarmasin

"Ya benar mas. Berkasnya sudah siap, mungkin Selasa depan sudah dilimpahkan ke kejaksaan," kata Samsul, jaksa yang ditunjuk oleh Kejari Banjarmasin tangani kasus Agnes Mo kepada bakabar.com, Selasa (9/4).

Agnez, waria itu dihabisi secara sadis oleh kedua pelaku. Pemilik salon itu tewas usai menerima tusukan senjata tajam di bagian perut dan hantaman benda tumpul di kepala.

Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Ade Papa Rugi mengatakan, jajarannya menemukan jasad Agnez dalam kondisi bengkak menghitam dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Baca Juga: Agnez Dihabisi Teman Kencannya! Pelaku sampai Penadah Curanmor Berhasil Diamankan

"Ia tewas sekitar dua atau tiga hari sebelumnya," kata Ade Papa Rihi beberapa waktu lalu.

Belakangan diketahui, motif pelaku menghabisi nyawa Agnez mo Karena di-Bully (dihina) dan tergiur harta benda korban.

Baca Juga: Rekonstruksi Pembunuhan Waria Salon Banjarmasin Kapan Digelar?

Reporter : Eddy AndriyantoEditor: Fariz F



Komentar
Banner
Banner