Tak Berkategori

Manggung di Banjarmasin, Ari Lasso Ajak Cintai Pasangan Sepenuh Hati

apahabar.com, BANJARMASIN – Ari Lasso bawa pesan indah saat manggung di Banjarmasin. Dia mengajak fansnya untuk…

Featured-Image
Ari Lasso. Foto-apahabar.com/Rizal

bakabar.com, BANJARMASIN – Ari Lasso bawa pesan indah saat manggung di Banjarmasin. Dia mengajak fansnya untuk mencintai pasangan sepenuh hati.

Saat mengisi Live Ini Concert di Nasville Pun & Cafe Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) pada Sabtu (13/4/2019) , mantan vokalis grup band Dewa 19 itu tampil membawakan beberapa lagu miliknya yang bertema “Cinta”, yakni Cinta Sejati, Penjaga Hati, Aku dan Dirimu, Misteri Ilahi, Arti Cinta, Cinta adalah Misteri dan Cinta Terakhir.

Baca Juga:Ziggy Zagga Versi Santri Tembus Trending Youtube..!!

Disela konser, Ari mengungkapkan kepada penonton dengan lagunya yang berjudul ‘Sepenuh Hati’ yang berlirik meminta untuk mencintai pasangan sepenuh hati.

“Siapapun warga Banjarmasin yang datang ke konser ini, mudahan mudahan bisa mencintai pasangannya dengan sepenuh hati,” terang Ari.

Belasan pasangan yang hadir kerap tampak menikmati nuansa romantis yang dibawa oleh Ari. Tak sedikit dari pasangan saling memegang tangan sembari duduk di meja yang tersedia.

“Duh romantis banget ini suasannya. Kita pegangan tangan terus sambil senyum-senyum berdua. Jadi ingin cepat-cepat menjalani prosesi pernikahan,” kata Arief yang sedang membawa pasangannya.

Suasana semakin hangat kala Ari menyanyikan lagu Kangen dan Kamulah Satu-satunya yang sempat dibawakan oleh Dewa.

Beberapa penonton yang ada di dalam ruangan pun berdiri dan ikut menyenandungkan lirik bernuansa cinta.

Baca Juga:Tergerus Zaman, Cakram Padat Nasibmu Kini…

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner