Pemkab Tanah Bumbu

Kelurahan Batulicin Wakili Tanah Bumbu di Lomba Tingkat Provinsi

apahabar.com, BATULICIN – Kelurahan Batulicin mewakili Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu pada even Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi…

Featured-Image
Kelurahan Batulicin mewakili Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu pada even Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019. Foto-apahabar.com/Puja Mandela

bakabar.com, BATULICIN - Kelurahan Batulicin mewakili Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu pada even Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019.

Lurah Batulicin Hendro Satria Rakhmatullah berharap, Kelurahan Batulicin dapat mendapat nilai terbaik dari kriteria penilaian yang telah ditetapkan.

“Kegiatan ini jadi motivasi buat kami. Selamat datang untuk seluruh tim penilai,” kata Hendro, saat menyambut tim penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Tahun 2019 di Batulicin, Selasa (30/04/2019).

Baca Juga: Ada 16 Sekolah Ramah Anak di Tanah Bumbu

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor melalui Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan, Andi Aminuddin, berharap kepada Tim Penilai tingkat Provinsi Kalimantan Selatan agar dapat melaksanakan penilaian sesuai dengan kriteria maupun instrumen-instrumen penilaian yang ditetapkan.

Kepada tim pendamping kelurahan, ia meminta agar dapat memberikan informasi yang benar dan tepat. Dengan begitu, Kelurahan Batulicin dapat mengembangkan potensinya dengan maksimal.

“Di samping itu juga akan menyempurnakan kinerja pemerintah dalam membangun kelurahan," katanya.

Ketua tim penilai, H Muhammad, menilai kepala desa dan lurah memiliki peran yang sangat penting dala2019m melakukan pengembangan di wilayah pedesaan. Sebagaimana diketahui, kelurahan merupakan suatu pemerintahan yang langsung berhubungan dengan rakyat.

Oleh karena itu, kelurahan memiliki peran sangat penting dalam hal pelayanan publik dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Semoga melalui kegiatan lomba desa dan kelurahan ini, dapat memacu perkembangan suatu wilayah kelurahan menjadi lebih baik dengan terus mengembangkan seluruh aspek pembangunan secara terintegrasi dan berkelanjutan," tandasnya.

Baca Juga: Ceramah di Pagatan, Yusuf Mansur: Stop Saling Fitnah

Reporter: Puja Mandela
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner