Nasional

Garuda Kalsel Prabowo-Sandi Ajak Masyarakat Tak Golput

apahabar.com, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garuda Merah Kalimantan Selatan siap memenangkan Prabowo Subianto dan…

Featured-Image
Calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendapat giliran pertama untuk menyampaikan visi dan misi dalam debat kelima pemilihan presiden 2019 Foto-CNBC Indonesia

bakabar.com, BANJARMASIN – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garuda Merah Kalimantan Selatan siap memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno pada Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari. Selain itu Garuda Merah mengimbau masyarakat untuk tak golput.

“Jangan sampai ada warga yang Golput, satu suara sangat menentukan masa depan bangsa kita,” kata Sekretaris DPW Garuda Merah Kalimantan Selatan Manuel Sitorus dikutip bakabar.com pada Minggu (14/4).

Baca Juga: Tutup Debat, Prabowo-Sandi: Kepemilikan Freeport hingga Janji Tak Ambil Gaji

Selain mengajak masyarakat Tanah Bumbu untuk tidak Golput, Garuda Merah juga mengajak untuk ikut memantau dan melakukan pengawasan di seluruh Tempat Pemungutan Suara (TPS) terdekat dari praktik kecurangan.

Ormas Garuda Merah optimistis Prabowo-Sandi menang, dan diperkirakan hasil perhitungan suara nanti akan lebih unggul sekitar 53 persen dibandingkan dengan nomor urut 01.

Hal ini dinilai karena banyaknya masyarakat yang menginginkan perubahan dan mereka juga bergabung pada Ormas Garuda Merah sehingga secara tidak langsung meraka akan mendukung serta ikut menyukseskan Prabowo dan Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Baca Juga: SANDI: Saatnya Kita Punya Bank Syariah Terbesar di Asean

Tanpa panggung dan orasi politik, para emak-emak dan milenial pendukung Prabowo-Sandi itu menyatakan akan tetap teguh untuk memenangkan jagoannya pada Pemilu yang akan dilangsungkan 17 April 2019.

“Kami Garuda Merah siap memenangkan Prabowo-Sandi dan kami akan konsisten dan bertahan hingga Pemilu nanti,” katanya.

Dalam orasi tersebut para pendukung Prabowo-Sandi menyatakan akan tetap teguh untuk memenangkan jagoannya pada Pemilu yang akan dilangsungkan 17 April 2019.

Baca Juga: Ditanya Jokowi soal Mobile Legend Cs, Intip Jawaban Sandi

Pihaknya ingin perubahan, yakni, ingin presiden baru untuk bisa meningkatkan keadilan dan kesejahteraan.

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner