Nasional

Elektabilitas Jokowi di Kalsel Terus Meningkat

apahabar.com, BANJARMASIN – Masih belum hilang dari ingatan kemeriahan kampanye akbar calon presiden nomor urut 01…

Featured-Image
Jokowi saat kampanye terbuka di Stadion 17 Mei Banjarmasin. Foto-apahabar.com/team apahabar.com

bakabar.com, BANJARMASIN - Masih belum hilang dari ingatan kemeriahan kampanye akbar calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo (Jokowi) di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Sepekan pasca kampanye yang dihadiri ribuan orang, Ketua Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Kalsel, Nawang Wijayati mengklaim elektabilitas Jokowi yang berpasangan dengan KH Ma’ruf Amin terus meningkat.

Baca Juga: BPN: Usut Pendukung Prabowo Keroyok Warga Berkaus Jokowi

Bahkan, titik daerah yang cukup signifikan mengalami kenaikan 13 kabupaten/kota di Bumi Lambung Mangkurat.

“Hasil ini semakin memompa semangat kami sebagai relawan untuk mencapai target kemenangan 70 persen Jokowi-Ma’ruf di Kalsel,” ujarnya kepadabakabar.com, Rabu (3/4/2019).

Demi lebih memaksimalkan potensi perolehan suara, politisi Partai Golongan Karya (Golkar) mengatakan bakal mengelar kegiatan serupa.

Kali ini melalui salah satu partai pengusung Jokowi-Ma’ruf yakni DPD Partai Golkar Kalsel yang diketahui H Sahbirin Noor.

Partai berlogo pohon beringin itu dipercaya menarik hati rakyat pada Kampanye Akbar yang dilaksanakan di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Kamis (4/4/2019).

“Persiapannya sudah mendekati selesai, kemudian teknis menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto juga telah disterilkan,” tuturnya.

Dengan totalitas dari Jokowi-Ma’ruf serta Golkar, Nawang optimistis keduanya akan sukses baik di Pilpres maupun Pileg 2019.

Diketahui, Kampanye Akbar yang dilakukan partai nomor urut 04 itu dimeriahkan oleh Dewi Persik, Zaskia Gotik dan Lesti DA.

Baca Juga: Lima Indikator Kemenangan Jokowi-Ma'ruf Ala Indo Barometer

Reporter: Bahaudin Qusairi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner