Nasional

Dewi Persik Pukau Ribuan Masyarakat Kalsel, Paman Birin Ajak Dukung Jokowi

apahabar.com, BANJARMASIN – Penampilan artis ibu kota, Dewi Persik berhasil memantau ribuan massa yang berhadir di…

Featured-Image
Dewi Persik memukau massa yang menghadiri kampanye Golkar di Lapangan Kiram Park. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Penampilan artis ibu kota, Dewi Persik berhasil memantau ribuan massa yang berhadir di acara Kampanye Akbar Partai Golkar di Kalimantan Selatan (Kalsel) bertempat di Kiram Park, Kamis (5/4/2019).

Meski di tengah cuaca kian terik ribuan massa tetap terhipnotis dengan penampilan pencetus goyang gergaji tersebut. Mengenakan Jersey serba putih Dewi Persik sangat lincah di atas panggung.

Menyanyikan beberapa buah lagu, Dewi terus mengimbau seluruh massa untuk mencoblos Paslon nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf dan memilih partai berlogo pohon beringin tersebut di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Sesekali siraman air membasahi ribuan penonton yang berhadir siang itu. Lapangan Kiram Park tampak menguning diwarnai oleh Jersey dan bendera kebanggaan partai Golkar.

Baca Juga: Lagi, Sri Mulyani Menteri Keuangan Terbaik di Asia Pasifik

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengatakan, melalui kampanye tersebut pihaknya ingin menyerap aspirasi masyarakat Kalsel dari desa ke desa.

Menurutnya, selain sebagai wadah hiburan, kampanye tersebut juga dijadikan wadah silaturahmi bersama masyarakat Kalsel secara langsung.

Sahbirin pun mengajak masyarakat Kalsel untuk turut mencoblos calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan terlebih khusus memilih partai Golkar di Pemilu 2019 mendatang.

Masyarakat Kalsel, kata dia, dinilai sangat religius, sehingga sesuai dengan calon wakil presiden Kiai Ma’ruf Amin

“Jangan sampai salah memilih ulama, yakni ulama dari Indonesia, bukan dari ulama luar negeri,” tutupnya.

Baca Juga: Tak Percaya Survei, BPN Optimis Prabowo-Sandiaga Unggul

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner