Tak Berkategori

BPP Kalsel Ucapkan Terima Kasih

apahabar.com, BANJARMASIN – Setelah mengklaim kemenangan Prabowo Subianto di Kalimantan Selatan, Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP)…

Featured-Image
Ketua BPP Prabowo Sandi H Abidin (tengah) bersama tim pemenangan saat jumpa pers. Foto-apahabar.com/Rizal Khalqi

bakabar.com, BANJARMASIN – Setelah mengklaim kemenangan Prabowo Subianto di Kalimantan Selatan, Ketua Badan Pemenangan Provinsi (BPP) Kalsel mengucapkan terimakasih kepada rakyat daerah ini.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa, yang jelas saya hanya bisa mengucapkan terimakasih,” kata Ketua BPP Prabowo Sandi H Abidin di Pulausari, Jumat (19/4).

Abidin juga takan, dari seluruh Indonesia Kalsel adalah daerah kedua terbesar memenangkan Prabowo-Sandiaga tingkat nasional.

Dari perhitungan real count Tim Pemenangan Prabowo Sandi, antar kecamatan di Kalsel, Calon Presiden nomor urut 02 meraih 580 ribu suara atau 65 persen.

Baca Juga: BPP Klaim Prabowo Kuasai Kalsel, TKD No Comment

Jumlah ini belum 100 persen terekap. Abidin mengatakan dalam dua atau tiga hari kedepan pihaknya sudah bisa mengumpulkan semua data yang diperoleh pada kecamatan se Kalsel.

“Alhamdulilah, suara Prabowo-Sandi 13 Kabupaten Kota unggul," katanya.

Pihaknya tak menerapkan strategi khusus selama kampanye Pemilu serentak 2019. Menurut Abidin, BPP Kalsel hanya sosialisasi secara massif, turun ke lapangan menyaring aspirasi masyarakat.

Baca Juga: BPP Kalsel Klaim Prabowo-Sandi Menang Telak

Reporter: Rizal Khalqi
Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner