Tak Berkategori

Wow!! Solchic Banjarmasin Tebar Aneka Promo Guys!

apahabar.com, BANJARMASIN – Beragam promo makanan sepanjang bulan Maret hingga April di Solchic Banjarmasin akan dibuka…

Featured-Image
Paket Squad. Foto-apahabar.com/Eddy Andriyanto

bakabar.com, BANJARMASIN – Beragam promo makanan sepanjang bulan Maret hingga April di Solchic Banjarmasin akan dibuka setiap hari. Pecinta kuliner akan dimanjakan dengan menu "Together" dan "Squad".

Menu promo yang terbuat dari Sayap ayam ini benar-benar garing dan renyah di bagian luarnya. Bumbunya sederhana tetapi rasa krenyes lembut saat digigit membuat orang ketagihan untuk mengunyahnya. Jika sudah digigit biasanya jadi susah berhenti karena asyiknya. Coba saja buktikan!

Hal yang membedakan chicken wings di Solchic Banjarmasin dengan restoran lainnya adalah saus pedasnya. Berbagai menu pilihan saus seperti sweet hot chilli, teribery, spicy honey bbq, vindaloo buffalo, doctor pepper, hot cajun, easy cheesy dan original pures diyakini mampi menemani potongan sayap ayam dalam paket Squad dan Together.

"Menu ini tentunya disukai oleh semua kalangan, bahkan anak-anak. Dan bisa menjadi santapan setiap waktu, bisa menjadi menu makan siang ataupun makan malam serta bisa menjadi cemilan di sore hari," ungkap Pemilik Solchic Banjarmasin, Zaky.

Dalam paket Together, pelanggan bisa membawa pulang 10 wings, 2 rice dan 2 ice tea. Sedangkan dalam paket Squad, pelanggan bisa membawa pulang 16 wings, 4 rice dan 4 ice tea. Wow!!

img

Paket Together. Foto-bakabar.com/Eddy Andriyanto

"Sedangkan untuk harga pada menu andalan kami itu cukup ramah dikantong. Untuk paket Together cukup membayar Rp.60.000, sedangkan untuk paket Squad hanya Rp.96.000," tutur Zaky.Sudah cukup? Masih belum, rumah makan cepat saji yang terletak di jalan Sultan Adam No. 99, Sungai Miai, Banjarmasin Utara itu masih memberikan promo spesial lainnya.

Baca Juga: Radja Pempek, Menyicipi Lezatnya Pempek Asli Palembang di Batulicin

Cukup dengan mengunggah foto ke akun instagram ketika makan di Solchic, lalu hastag ke akun resmi @Solchicbanjarmasin, anda akan dapatkan tambahan 1 wings.

"Masih ada lagi. Kita akan berikan 1 tambahan wings lagi loh. Syaratnya cukup mudah, hastagkan foto tersebut ke lima orang lainnya, lalu perlihatkan ke kasir saat pesan paket Squat dan Together, makan akan ada 2 wings bonus yang kami berikan," ujar Zaky.

Buka setiap hari mulai jam 08.00 WIB sampai jam 22.00 WIB, Solchic Banjarmasin menyediakan fasilitas berupa lokasi yang strategis, tempat yang nyaman, parkir yang luas, free wifi dan pelayanan yang memuaskan.

Untuk pelanggan yang ingin menikmati makanan di Solchic Banjarmasin silahkan datang langsung ke lokasi jalan Sultan Adam No. 99, Sungai Miai, Banjarmasin Utara..

Selain itu pelanggan juga dapat melihat menu yang disediakan dan juga promo-promonya di sosial media instagram @Solchicbanjarmasin, facebook Solchic Banjarmasin, atau memesannya langsung via whatsapp 0895 3429 76598.

Reporter: Eddy AndriyantoEditor: Syarif



Komentar
Banner
Banner