Tak Berkategori

Truk BBM Seruduk Median Jalan Rumdin Paman Birin

apahabar.com, BANJARMASIN – Truk tangki pengangkut BBM DA 1575 TN, menabrak pembatas pada persimpangan jalan Suprapto…

Featured-Image
Truk BBM DA 1575 TN menghantam median jalan di kawasan Suprapto arah Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin Tengah. Foto-apahabar.com/rizal

bakabar.com, BANJARMASIN – Truk tangki pengangkut BBM DA 1575 TN, menabrak pembatas pada persimpangan jalan Suprapto arah Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin Tengah. Akibatnya truk ini pun tersangkut pada pembatas jalan (Median).

Peristiwa ini berlangsung Rabu (13/3) sekitar pukul 08.00 wita. Pasca kecelakaan, polisi dari Satlantas Polresta Banjarmasin sudah di lokasi kejadian untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak tersendat.

Informasi yang dihimpun bakabar.com di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat pengemudi truk berupaya menghindari pemotor, hingga membanting setir.

“Selain menghindari pengendara roda dua, sopir juga diduga dalam keadaan mengantuk. Kemudian, dia yang kaget menghindari kecelakaan, lalu ambil jalur agak ke kiri dan akhirnya menabrak median jalan," ungkap Briptu Angga Pratama, anggota Satlantas Polresta Banjarmasin kepada bakabar.com

Baca Juga: Kondisi Banjarmasin Pasca Supersemar (1), 'Petinggi' PKI di Banjarmasin Dihukum Mati

Adapun truk tangki ini sedang kosong muatannya. Briptu Angga Pratama memastikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Tak ada korban jiwa,” jawabnya.

Kuat dugaan sang sopir kabur pasca kejadian, namun Angga menepis dugaan tersebut. Menurutnya sang sopir hanya panik dan saat ini diketahui berada di rumah kerabatnya di kawasan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

"Tadi ada keluarganya yang nelpon ke kita, bahwa sopirnya sedang berada di rumah saudaranya di Gudang Mati, Sungai Tabuk sedang berurut (pijat,red). Siang ini akan diantar ke sini (Polresta)," terang Angga.

Saat ini, kepolisian tengah menderek truk tersebut dan mengevakuasinya dari lokasi kecelakaan. Tampak median jalan alami kerusakan setelah dihantam truk tangki tersebut.

Laka tunggal di sekitaran rumah dinas (Rumdin) Gubernur Kalsel Sahbirin Noor itu bukanlah yang pertama dalam kurun waktu sebulan terakhir ini.

Sebelumnya Toyota Fortuner terbang dan 'nyangkut' di tembok pagar rumdin tersebut. Seorang korbannya hingga kini masih terbaring lemas usai diseruduk mobil mewah warna putih itu.

Baca Juga: Fortuner Terperosok Depan Mahligai Pancasila

Baca Juga:Belum Ada Keluarga Klaim Mayat Misterius di Sungai Martapura

Reporter: Eddy Andriyanto
Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner