Tak Berkategori

Tim Dalmas Polres Tapin Simulasi Sispam Kota Pemilu 2019

apahabar, com. RANTAU – Jajaran Personil Polres Tapin yang tergabung dalam Tim Pengendalian Massa (DALMAS) menggelar…

Featured-Image
Jajaran anggota personil Polres Tapin dan Kodim 1010 Rantau gelar simulasi Sispamkota Pemilu 2019. Foto-Humas Polres Tapin.

apahabar, com. RANTAU – Jajaran Personil Polres Tapin yang tergabung dalam Tim Pengendalian Massa (DALMAS) menggelar simulasi sistem pengamanan (SISPAM) kota untuk pengamanan pemilu 2019 di sela apel jajaran polres Tapin di halaman kantor Mapolres Tapin, Kamis (21/3).

Adegan simulasi menonjolkan kekompakan personil secara apik dalam mengendalikan massa. Seperti terjadinya unjuk rasa yang menyebabkan bentrok fisik termasuk cara mengamankan kotak suara.

Baca Juga: Simak Penjelasan Manajemen Terkait Bunyi Ledakan dari UPPP Barito

Kegiatan ini dikomando Kasat Sabhara Polres Tapin Iptu Opa Wibawa, S.Sos, MM dengan dibantu pelatih Dalmas Polres Tapin Aiptu Sopan Sarwoko.

Selain melibatkan personil Polres Tapin juga mengikut sertakan Personil dari Kodim 1010 Rantau .

Dalam latihan simulasi ini Opa Wibawa mengharapkan soliditas terjalin antar TNI Polri dalam melakukan pengamanan pemilu 2019. “Melalui latihan kita pupuk kekompakan dan kebersamaan. Terima kasih kepada jajaran anggota Kodim 1010 Rantau yang telah bergabung dalam latihan ini. Semoga Polres Tapin dan Kodim 1010 Rantau semakin solid menjadi benteng NKRI," harapnya.

Baca Juga: Duarrr! Suara Ledakan Disusul Asap Hitam dari Dalam UPPP Barito

Reporter: Nasrullah
Editor: Ahmad Zainal Muttaqin



Komentar
Banner
Banner