Nasional

Selama di Banjarmasin, Jokowi Dipastikan Shalat Magrib di Masjid Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Dalam kampanye akbar esok, Presiden Republik Indonesia sekaligus Paslon nomor urut 01 Joko…

Featured-Image
Ilustrasi, Presiden Joko Widodo saat shalatFoto-suara

bakabar.com, BANJARMASIN – Dalam kampanye akbar esok, Presiden Republik Indonesia sekaligus Paslon nomor urut 01 Joko Widodo dipastikan akan sholat magrib berjamaah di Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

“Kita dapat pastikan, beliau akan shalat magrib di Masjid Sabilal Muhtadin,” ucap Ketua Umum Pengurus Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin, H Darul Quthni padabakabar.com, Selasa (26/3/2019).

Terkait perihal tersebut, kata dia, pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) telah menemui pengelola masjid dan meninjau secara langsung lokasi sholat magrib berjamaah nantinya.

Baca Juga: Kampanye Akbar di Kalsel, Polres Banjarbaru Kawal Datang dan Pulang Jokowi

“Tadi baru saja pihak Paspampres melakukan survei,” katanya.

Menurut Quthni, tak ada penyambutan khusus terkait kedatangan orang nomor satu di Indonesia tersebut. Penyambutan sama dengan jamaah pada umumnya.

Namun, pihak Masjid Sabilal Muhtadin Banjarmasin, sambung dia, telah menyediakan imam untuk shalat magrib berjamaah bersama presiden.

Rencana tersebut masih bersifat tentatif atau bisa berubah sesuai dengan keputusan panitia pelaksana.

Dalam kunjungan esok, Jokowi dijadwalkan akan melakukan kampanye Akbar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, ngopi bersama generasi milineal di Taher square, blusukan di Duta Mall Banjarmasin, dan bertemu dengan tokoh masyarakat se-Kalsel di Mercure Hotel Banjarmasin.

Baca Juga: Kampanye Akbar Jokowi di Kalsel, Bawaslu Ingatkan ASN

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner