Tak Berkategori

Pindah ke BPN Tapin, Syamsu Wijaya Pamit Dengan Bupati HSS

apahabar.com, KANDANGAN – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten HSS, melakukan silaturahmi dengan Bupati HSS Drs H…

Featured-Image
Bupati HSS Achmad Fikry menyerahkan kenang kenangan pada Syamsu Wijana. Foto-Kominfo HSS

bakabar.com, KANDANGAN – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten HSS, melakukan silaturahmi dengan Bupati HSS Drs H Achmad Fikry di ruang kerja bupati, Rabu (20/3).

Silaturahmi tersebut juga dalam rangka permohonan pamit mantan Kepala BPN Kabupaten HSS Syamsu Wijana yang pindah tugas ke BPN Tapin.

Syamsu Wijayadigantikan Frankie Hutapea sebagai Kepala Badan Pertahanan Kabupaten HSS yang baru.

Bupati H Achmad Fikry mengucapkan terima kasih kepada Syamsu Wijana yang telah melakukan pengabdian di HSS. Syamsu Wijana yang sudah bertugas selama setahun dua belas hari, yang sudah memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di Hulu Sungai Selatan.

Apalagi selama menjabat di HSS, ada begitu banyak masalah yang dikerjakan oleh Syamsu Wijana.

Baca Juga:Katanya Gratis? Kok Bayar, Ini Tanggapan BPN Banjarbaru

“Atas nama Pemkab HSS kami ucapkan terima kasih, atas baktinya di HSS,” kata bupati Achmad Fikry.

Pada kesempatan tersebut, bupati Achmad Fikry juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Frankie Hutapea yang baru dilantik sebagai kepala wilayah BPN Hulu Sungai Selatan.

Sementara, pada kesempatan ini Syamsu Wijana Kepala BPN yang lama mengucapkan terimakasih kepada pemkab HSS, khususnya kepada Bupati HSS atas kerjasama dan dukungan selama menjabat setahun dua belas hari menjadi Kepala BPN wilayah HSS.

Sedangkan Frankie Hutapea Kepala BPN yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada Pemkab HSS yang sudah menyambut baik, dirinya pun berharap kedapannya BPN bersama Pemkab HSS meningkatkan lagi kerjasama.

Diakhir silaturrahmi diserahkan berupa kenang-kenangan pemerintah HSS kepada Syamsu Wijana oleh Bupati HSS Drs.H.Achmad Fikry,M.AP.

Baca Juga: DPRD Kalsel Kawal Penyelesaian Pertanahan Desa Ambawang

Reporter: AHC
Editor: Syarif

Komentar
Banner
Banner