Sport

Persib Bandung Tersingkir di Piala Presiden

apahabar.com, BANDUNG – Setelah PS Tirta Persiko mampu menaklukkan Perseru Serui, otomatis pupus sudah asa Persib…

Featured-Image
Persib Bandung VS Persebaya Surabaya. Foto-Antara

bakabar.com, BANDUNG - Setelah PS Tirta Persiko mampu menaklukkan Perseru Serui, otomatis pupus sudah asa Persib Bandung untuk melaju di Piala Presiden 2019.

Begitu juga dengan Perseru Serui yang dikalahkan PS Tira pun mengiringi langkah Persib Bandung 'angkat koper' di Piala Presiden tahun ini. Jadi di Group A, Persebaya dan PS Tira Persiko yang melangkah ke babak selanjutnya.

Baca Juga:Pulang ke Banjarmasin, Penggawa Barito di Timnas U-22 Disambut Hangat

Persebaya berhasil keluar sebagai juara grup, usai menundukkan Persib Bandung dengan skor akhir 3-2. Hasil ini juga menjadi pukulan telak bagi Persib Bandung, sekaligus menjadi penutup jalan bagi klub asal Jawa Barat itu untuk bisa berlanjut ke babak selanjutnya.

Sebelumnya Persib Bandung berharap banyak Perseru Serui mengandaskan PS Tira Persikabo untuk bisa mendapatkan keajaiban lolos ke fase selanjutnya. Namun harapan itu tak sesuai keinginan. Ternyata PS Tira mampu menaklukkan klub asal asal tanah Papua itu.

Pada pertandingan melawan Persib Bandung, Persebaya Surabaya menunjukkan penampilan mengesankan di fase grup. Sempat tertinggal, Persebaya Surabaya akhirnya berhasil mengalahkan Persib Bandung dengan skor 3-2.

Tiga gol Persebaya Surabaya dicetak Manuchekhr Dzhalilov (37′ dan 51′) dan Irfan Jaya (76′). Sedangkan gol Persib diciptakan Erwin Ramdani (31′) dan Frets Butuan (85′).

Sementara pertemuan Perseru Serui Vs PS Tira Persikabo pada Kamis (07/03/2019) berlangsung seru.Setelah babak pertama ditutup dengan keunggulan PS Tira Persikabo lewat skor 2-1 atas Persikabo, jalannya pertindangan babak ke dua ‘memanas’.

Kedua tim tampak saling kejar-kejaran gol.PS Tira Persikabo lebib dulu menyarangkan gol lewat tembakanLoris Arnaud di menit 55. Gol tersebut membuat PS Tira Persikabo melaju semakin jauh dengan skor 3-1atas Perseru Serui.

Baca Juga:Manuchehr Jalilov Bintang Kemenangan Persebaya atas Persib

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner