Tak Berkategori

Pasca Haul Guru Sekumpul, Begini Kabar Terbaru Pejalan Kaki dari Palangkaraya

apahabar.com, MARTAPURA – Riduan Effendi yang rela menempuh perjalanan Palangkaraya-Martapura dengan berjalan kaki untuk menghadiri Haul Abah…

Featured-Image
Riduan Effendi jemaah asal Palangkaraya. Foto-apahabar.com/Reza Rifani

bakabar.com, MARTAPURA- Riduan Effendi yang rela menempuh perjalanan Palangkaraya-Martapura dengan berjalan kaki untuk menghadiri Haul Abah Guru Sekumpul ke-14 itu, dikabarkan sudah pulang ke kampung halaman, Palangkaraya, Selasa (12/3) kemarin.

Riduan Effendi dikabarkan akun facebook Inaa Annisa pulang ke kampung halamannya di Palangkaraya. Kepulangan lelaki berumur 35 tahun tidak lagi berjalan kaki. Dia dibawa mobil rombongan tamu haul dari Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah.

Baca Juga: Berjalan Kaki dari Palangkaraya ke Martapura, Riduan Bingung Uangnya Tak Habis-Habis

Dalam postingannya Inaa Annisa menyebut, "Alhamdulillah sidin yg bjln batis k Sakumpul mulai Palangkaraya sumalam, bulik naik mobil umpat rombongan tujuan k Palangkaraya,,,mudahan salamatan ja paman ae djln aamiin…

(Alhamdulillah beliau yang berjalan kaki ke Sekumpul mulai Palangkaraya kemarin, pulang naik mobil ikut rombongan tujuan ke Palangkaraya. Semoga selamat di jalan paman, amin, red)."

img

Postingan Inaa Annisa itu pun diaminkan ratusan orang.

Sebelumnya, sebagaimana diberitakan bakabar.com, Riduan Efendi mulai berjalan kaki dari Palangkaraya, Provinsi Kalimantan Tengah pada Jumat (1/3) sehabis sholat subuh dari kediamannya di Mendawai Pasar Kahayan Kilometer 1 Jalan Tjilik Kriwut Kota Palangkaraya. 6 hari kemudian, Riduan sampai di Martapura, Provinsi Kalimantan Selatan.

Baca Juga:Tempuh Palangkaraya-Martapura Berjalan Kaki, Begini Cerita Riduan Effendi

Aksi nekatnya berjalan kaki dari Palangkaraya ke Martapura, sempat viral di media sosial. Bahkan, dia disambut 'meriah' oleh banyak relawan Haul Abah Guru Sekumpul ke-14.

Baca Juga: Doa Ibu Menyertai Riduan, Kabul Hajat Sampai ke Martapura

Editor: Muhammad Bulkini



Komentar
Banner
Banner