Tak Berkategori

Miliki Room VIP dan Lahan Parkir Luas, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi Kian Memesona

apahabar.com, BANJARMASIN – Selain dikenal dengan kenikmatan rasa yang membuat lidah pelanggan kecanduan, Rumah Sambal Acan…

Featured-Image
Room NS dan Lahan Parkir Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi. Foto-apahabar.com/Muhammad Robby

bakabar.com, BANJARMASIN – Selain dikenal dengan kenikmatan rasa yang membuat lidah pelanggan kecanduan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar juga memiliki fasilitas yang sangat representatif. Baik untuk dinner, meeting maupun resepsi perkawinan.

Seperti halnya fasilitas yang dimiliki oleh Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi, Banjarmasin. Tepatnya di samping Kantor BPJS Ketenagakerjaan.

Tahukah kalian fasilitas apa yang dimaksud?

Ya, buat kalian pecinta kuliner, ingin melaksanakan resepsi perkawinan, organisatoris, maupun pejabat sekalipun, kini Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi hadir dengan fasilitas yang lengkap.

Memiliki 3 buah ruangan VIP serta lahan parkir luas. Ruangan tersebut dilengkapi dengan pendingin ruangan yang membuat suasana makan anda kian sejuk. Ditambah desain ruangan semi modern.

Baca Juga:Tarik Pelanggan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Hadirkan Live Musik Bernuansa Budaya

Adapun ruangan VIP yang dimaksud, yakni sebagai berikut:

ROOM NSRoom NS berada di sebelah kanan paling depan Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi. Kapasitasnya berkisar 50-60 orang. Dilengkapi kursi dan sofa empuk.

Tak tanggung-tanggung, ruangan ini pun memiliki dua buah Air Conditioner (AC) sekaligus. Bukan hanya itu, disediakan pula proyektor. Sangat pas untuk kalian yang sering meeting.

Kemudian, Room NS memiliki fasilitas lain, seperti halnya Westafel dan Toilet yang ramah terhadap perubahan disabilitas.

Bagi kalian yang ingin reservasi, bisa menghubungi pihak Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi dua hari sebelum kegiatan berlangsung.

ROOM VIP 1Room VIP 1 memiliki kapasitas sekitar 15 orang. Ruangan ini hanya memiliki satu buah kipas angin. Dilengkapi kursi dan meja. Biasanya digunakan oleh kalangan pejabat, dosen maupun mahasiswa.

ROOM VIP 2Room VIP 2 memiliki kapasitas sekitar 25 orang. Ruangan ini memiliki satu buah Air Conditioner (AC) dan satu buah kipas angin. Dilengkapi kursi dan meja. Biasanya digunakan oleh kalangan pejabat, dosen maupun mahasiswa.

“Semua ruangan harganya pun sama, yang membedakan hanya kapasitas saja,” ucap Manager Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi, Liana kepada bakabar.com, Sabtu (16/3/2019).

img

Room NS dan Lahan Parkir Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi. Foto-bakabar.com/Muhammad Robby

Fasilitas lain yang dimiliki oleh Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi, yakni lahan parkir yang sangat luas. Bahkan, mampu menampung sekitar 100 buah mobil.

Sekilas, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi tak memiliki lahan parkir, padahal tepat di belakang Rumah Sambal Acan Raja Banjar Cabang Kayu Tangi terbentang lahan parkir yang kian luas.

Sekedar diketahui, Rumah Sambal Acan Raja Banjar telah hadir memanjakan pelanggannya dengan kemasan kotak.

Bahkan, menu yang diinginkan bisa delivery ke tempat konsumen. Lebih bahagianya lagi, pengiriman tanpa dipungut biaya sepeserpun. Pembelian minimal sebanyak 20 kotak.

Delivery diutamakan untuk menu paket. Paket ayam bakar atau goreng hanya Rp22 ribu, paket peda bakar atau goreng hanya Rp27 ribu, paket patin bakar atau goreng hanya Rp28 ribu dan paket nila bakar atau goreng hanya Rp29 ribu.

Harganya terbilang cukup ekonomis, namun tak mengurangi sedikit pun kualitas rasa dan kekhasan dari Rumah Sambal Acan Raja Banjar.

Tak hanya sampai di situ, Rumah Sambal Acan Raja Banjar juga membuka kesempatan kepada mahasiswa dan perusahaan untuk menjalin kerjasama. Prosedurnya cukup mudah. Hanya menawarkan proposal kegiatan.

Maka, Rumah Sambal Acan Raja Banjar bersedia memberikan potongan harga kepada rekan kerjasamanya. Dengan catatan, pihak yang bersangkutan mampu meningkatkan branding dari Rumah Sambal Acan Raja Banjar.

Baca Juga:Sasar Mahasiswa dan Perusahaan, Rumah Sambal Acan Raja Banjar Hadir Kemasan Kotak

Bagi kalian yang penasaran dan ingin menyantap masakan dari Rumah Sambal Acan Raja Banjar, silakan catat alamat dan nomor handphone dibawah ini:

  1. Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Jalan Brigjen Hasan Basry, Kayutangi, Banjarmasin Utara, tepat di samping BPJS Ketenagakerjaan. Nomor Handphone (0853-9032-7926)
  2. Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Jalan RE Martadinata Nomor 20, tepat di samping Kantor Wali Kota Banjarmasin. Nomor Handphone (0823-5897-7735)
  3. Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Jalan Achmad Yani, Kilometer 7,5. Nomor Handphone (0822-5190-8800)
  4. Rumah Sambal Acan Raja Banjar di Jalan Achmad Yani Kilometer 36, Nomor 7, Simpang Empat Banjarbaru. Nomor Handphone (0853-46050453)

Reporter: Muhammad RobbyEditor: Syarif

Komentar
Banner
Banner