Tak Berkategori

Manajemen Mercure Hotel Banjarmasin Menunggu Kepastian

apahabar.com, BANJARMASIN – Manajemen Mercure Hotel Banjarmasin masih menunggu kepastian terkait lawatan Joko Widodo ke Kalimantan…

Featured-Image
Mercure Hotel di Banjarmasin. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Manajemen Mercure Hotel Banjarmasin masih menunggu kepastian terkait lawatan Joko Widodo ke Kalimantan Selatan. Capres nomor urut 01 itu dijadwalkan berkampanye terbuka di Stadion 17 Mei, esok.

“Kami masih belum dapat konfirmasi pasti soal ini,” ungkap General Manager Sugiharto dihubungi bakabar.com, Selasa (25/3) siang.

Dia tak menampik bahwa pihaknya sudah menjalin koordinasi dengan tim ihwal penginapan sang capres petahana itu. Dari susunan acara yang beredar, memang rencananya Jokowi akan menginap di hotel di bilangan Banjarmasin Tengah itu.

Executive Secretary and Public Relation Mercure Hotel Banjarmasin Gusti Aulia menambahkan, rencana menginap Jokowi di Mercure Hotel Banjarmasin mungkin saja berubah.

“Gak tau juga ini, silakan cek ke panitia acara ya,” cetusnya.

Baca Juga: Kampanye Akbar di Kalsel, Polres Banjarbaru Kawal Datang dan Pulang Jokowi

Sementara, pantauan bakabar.com, operasional di Mercure Hotel Banjarmasin masih berjalan normal.

Dikonfirmasi, Ketua Koalisi Partai Politik pendukung Jokowi-Ma’ruf di Kalsel, Supian HK masih belum menjawab di mana Jokowi akan menginap.

Berdasarkan jadwal tentatif yang beredar, selain di Mercure Hotel Banjarmasin, Jokowi dijadwakan akan berkunjung ke Duta Mal, pada Rabu (27/3) sekitar pukul 17.45-18.00.

Sekitar 18.00-20.00 itu, Jokowi akan istirahat dan makan malam di Mercure Hotel Banjarmasin. Selanjutnya, pada 20.00 hingga 21.00, mantan gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan akan bertemu dengan tokoh Kalsel di hotel tersebut.

Baca Juga:Berkah Pedagang Banjarmasin Menjelang Kampanye Akbar Joko Widodo

Reporter: Muhammad Robby
Editor: Fariz F

Komentar
Banner
Banner